bdadinfo.com

Fenomena Selebriti Korea saat Menanggapi Rumor tentang Berita Kencannya dengan Cara Baru, Fans Dibikin Bingung - News

Fenomena Selebriti Korea Saat Menanggapi Rumor Tentang Berita Kencannya dengan Cara Baru, Fans Dibikin Bingung (Instagram @thv @_mariahwasa @bn_sj2013)

– Jika sebelumnya agensi dari artis Korea akan menjawab dengan gamblang saat artisnya diterpa rumor kencan dengan orang lain, maka kini muncul fenomena baru di mana mereka akan menanggapi berita asmara dengan cara baru.

Akhir-akhir ini, selebriti Korea cenderung menghindari dalam menanggapi rumor asmara dengan alasan masalah kehidupan pribadi yang membuat fans dibikin jadi bingung.

Dalam beberapa waktu terakhir, beberapa artis Korea banyak yang dirumorkan mengenai kehidupan asmaranya ke publik, namun seolah sudah menjadi template bersama, agensi-agensi yang menaungi artis-artis tersebut sepakat menjawab rumor kencannya dengan cara yang baru.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

MAMAMOO Hwasa & seorang pengusaha yang terpaut 12 tahun lebih tua

Pada tanggal 30 Juni, Sports Seoul melaporkan bahwa Hwasa telah berkencan dengan seorang pengusaha berusia 12 tahun selama lima tahun.

Mengutip pernyataan dari rilisan official, mereka mengatakan bahwa Hwasa aktif mendekati A ketika dia masih bekerja di industri musik lima tahun lalu kemudian hubungannya berkembang menjadi sepasang kekasih.

Pada hari rumor kencan keduanya terangkat ke publik, Hwasa membuat penampilan kejutan di ‘Konser Swag Musim Panas 2023’ Psy sebagai penampil undangan.

Di konser tersebut, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Psy, P Nation, dan tidak menyebutkan kisah asmaranya sama sekali.

Pada tanggal 2 Juli, agensi baru Hwasa P Nation merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis.

Baca Juga: Im Si Wan Bintangi Unlocked, Berikut Alasan Film Korea Ini Layak Ditonton Untuk Akhir Pekanmu

Aktor Park Seo Joon dan penyanyi-Youtuber xooos

Sebelum berita kencan Hwasa, rumor hubungan romantis antara aktor Park Seo Joon dan xoos (nama asli Kim Soo Yeon), seorang penyanyi-Youtuber dengan 1,54 juta pelanggan, muncul pada 20 Juni.

Dalam hal ini, agensi Park Seo Joon Awesome Entertainment dan agensi xooos WAVY memberikan jawaban yang sama kepada Wikitree, mengatakan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi rumor kencan karena ini adalah masalah kehidupan pribadi artis. Kami sangat menyesal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat