bdadinfo.com

Bersaing di Box Office dengan Mission Impossible, Tom Cruise Bakal Nonton Barbie dan Oppenheimer Bergantian - News

Bersaing di Box Office dengan Mission Impossible, Tom Cruise Bakal Nonton Barbie dan Oppenheimer Bergantian (Instagram @barbiethemovie @missionimpossible @oppenheimermovie)

– Demam penantian film Barbie dan Oppenheimer atau yang disingkat Barbenheimer memang sedang melanda para penikmat film di seluruh dunia.

Pasalnya dua film yang paling dinantikan bulan Juli ini juga akan rilis bersamaan pada 21 Juli mendatang.

Tak hanya orang biasa, bintang utama dan aktor Hollywood papan atas, Tom Cruise ngaku dirinya bakal nonton keduanya secara bergantian.

Baca Juga: Rekomendasi dan Jadwal Rilis Film Bioskop yang Tayang Bulan Juli 2023, Kamu Tim Barbie atau Oppenheimer?

Hal menarik di sini adalah, film Tom Cruise yang terbaru yakni Mission Impossible: Dead Reckoning Part One juga tayang dalam waktu dekat dengan film Barbie dan Oppenheimer.

Aktor yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-61 tahun saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya di Australia tepatnya di Pusat Konvensi Internasional Daling Harbour, Sydney mengatakan rencana akhir pekannya.

Mission Impossible, bersama dengan Oppenheimer dan Barbie digembar-gemborkan sebagai film yang akan membantu merevitalisasi industri sinema dunia yang saat ini sedang sakit.

Baca Juga: Sutradara Film Barbie, Greta Gerwig akan Menulis dan Sutradarai Dua Film Narnia Reboot untuk Proyek Netflix

“Saya tumbuh besar dengan menonton film di layar lebar. Begitulah cara saya membuatnya, dan saya menyukai pengalaman itu; sangat mendalam, dan menjadi bagian dari komunitas dan industri, itu penting,” kata Cruise.

"Aku masih pergi ke bioskop,” ujarnya lagi.

Ketika datang ke box office antara Barbie dan Oppenheimer, dua film yang sangat dinantikan dirilis pada hari yang sama, Cruise bersiap untuk menonton kedua film itu secara bergantian.

Baca Juga: Serial Reboot Harry Potter Tengah Digarap, Daniel Radcliffe Ngaku Tidak Tertarik Jadi Bagian di Dalamnya

“Saya ingin melihat Barbie dan Oppenheimer. Saya akan melihat mereka di akhir pekan. Jumat saya akan melihat Oppenheimer dulu dan kemudian Barbie pada hari Sabtu,” katanya.

Pada usia 61, tampaknya Cruise tidak memiliki rencana untuk beristirahat dalam karirnya sebagai aktor film genre aksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat