bdadinfo.com

Anggota Boyband Korea yang Ngetop di Eranya Kini Alih Profesi Jadi Tukang Kebun, Ngaku Sekarang Lebih Bahagia - News

Anggota Boyband Korea yang Ngetop di Eranya Kini Alih Profesi Jadi Tukang Kebun, Ngaku Sekarang Lebih Bahagia (Instagram @bangminsu1992)

– Bagi pecinta K-Pop tahun 2010 dan menjadi salah satu boyband yang ngetop di eranya, Teen Top, salah satu mantan anggotanya kini justru alih profesi.

Dia yang terkenal dengan nama panggung C.A.P atau Bang Min Soo kini bekerja jadi seorang tukang kebun.

Ia juga ngaku bahwa pekerjaannya saat ini jauh membuatnya merasa lebih bahagia.

Baca Juga: Fenomena Selebriti Korea saat Menanggapi Rumor tentang Berita Kencannya dengan Cara Baru, Fans Dibikin Bingung

Perubahan yang drastis ini tentu langsung jadi perbincangan banyak pihak.

Meskipun berkarir di luar industri entertainment yang penuh dengan stigma kemewahan, C.A.P juga mengungkapkan bagaimana dia hidup bahagia sambil melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Pada tanggal 4 Juli, sebuah video berjudul ‘Penyanyi idola yang menerima 70.000 won (Rp812.000) per hari tetapi sekarang sangat bahagia’ diunggah di saluran YouTube ‘All About Job’.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

C.A.P mengungkapkan bahwa dia telah meminum obat tidur selama kurang lebih 5 tahun karena stres yang terjadi selama karir idolanya.

Dia menjelaskan bahwa dia mulai meminum pil tidur karena dia tidak bisa tidur bahkan setelah minum alkohol, dan pil tersebut membantunya mengatasi kekosongan yang dia rasakan saat beralih dari persona publiknya sebagai C.A.P menjadi dirinya yang sebenarnya sebagai Bang Min Soo.

Setelah meninggalkan dunia hiburan, C.A.P mendapatkan pekerjaan sebagai tukang kebun dan menunjukkan dedikasinya untuk pekerjaan barunya.

Baca Juga: Tips Diet Ala Aktris Korea Lim Ji Yeon, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 8 Kg dan Kulit Tampak Lebih Cerah

Dia menjelaskan bahwa dia menghasilkan lebih dari satu juta won per bulan dari berkebun, dengan bayaran sekitar 50.000 sampai 70.000 won atau sekitar Rp580.000-Rp812.000.

C.A.P menyatakan bahwa dia menghargai memiliki keterampilan tersebut karena ini sebenarnya adalah bidang yang dibutuhkan banyak orang tetapi mungkin kurang disorot khalayak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat