bdadinfo.com

Tengah Naik Daun, Park So Yi Digadang-gadang Sebagai Salah Satu Aktor Cilik dengan Bakat Akting Jenius - News

Tengah Naik Daun, Park So Yi Digadang-gadang Sebagai Salah Satu Aktor Cilik dengan Bakat Akting Jenius (Instagram @soi_hami)

– Aktris cilik serba bisa Park So Yi namanya tengah melejit sebagai salah satu aktris yang paling populer dan banyak disorot saat ini.

Baru-baru ini, dirinya tampil sebagai aktris yang memerankan karakter muda dari tokoh utama Ban Ji Eum dalam drama weekend tvN berjudul See You in My 19th Life.

Berkat penampilannya itu, namanya pun semakin naik daun dan digadang-gadang sebagai salah satu aktris cilik dengan bakat akting jenius.

Baca Juga: Momen Haru! Aksi Murid Jepang Tutupi Siswi Berhijab dari Orang Lain Saat Pingsan dan Hijabnya Harus Dibuka

Saat memerankan karakter Ban Ji Eum, Park So Yi harus menampilkan tarian flamenco yang indah dan tanpa menggunakan pemeran pengganti.

Park So Yi pun harus kursus menari flamenco dan alat musik akordeon selama 3 bulan sebelum memulai syuting demi hasil yang maksimal.

Dalam tayangan episode perdananya pada 17 Juni lalu, Park So Yi berhasil memikat hati penonton dengan penampilan tarian yang gerakannya terlihat terkontrol juga menampilkan ekspresi dan pose yang santai seperti seorang penari professional sesungguhnya.

Baca Juga: Cetak Sejarah Baru! Ternyata Ini Alasan Drakor Dr Romantic Begitu Dicintai Penggemarnya Hingga Musim Ketiganya

Tak heran, Park So Yi pun menerima tepuk tangan dan pujian dari tim produksi ketika membawakan lagu berjudul ‘About Romance’ milik penyanyi Choi Baek Ho dengan alat musik akordeon.

Aktris cilik kelahiran 2012 itu punya tanggung jawab yang besar atas kesuksesan episode pilot drama See You in My 19th Life.

Dengan bakat dan kemampuan aktingnya yang tidak biasa, ia berhasil memperlihatkan kehidupan masa lalunya yang sempurna, menonjolkan pesona karakter Ban Ji Eum yang berusia 9 tahun.

Baca Juga: Sayur Lodeh Resmi Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda, Begini Penjelasannya

Akting jeniusnya sudah membuat penonton See You in My 19th Life terharu dan menangis di episode pertamanya.

Park So Yi dengan sempurna memerankan karakter yang menjalani banyak kehidupan dengan langsung beradegan di depan kamera tanpa peran pengganti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat