bdadinfo.com

Kerap Ambil Proyek Akting Drama Bergenre Percintaan, YoonA Suzy dan IU Bersaing Ketat untuk Titel Ratu Romcom - News

Kerap Ambil Proyek Akting Bergenre Percintaan, YoonA Suzy dan IU Bersaing Ketat untuk Titel Ratu Romcom (Instagram @yoona__lim @skuukzky @dlwlrma )

– Aktris-aktris cantik ini, yang dikenal dengan popularitasnya yang tak tertandingi, keterampilan akting yang stabil, dan kualitas bintang yang eksplosif, merilis karya-karya unggulan baru mereka secara bersamaan.

Meskipun mereka memiliki kelebihan masing-masing, namun dalam beberapa proyek akting drama yang mereka bintangi memiliki kesamaan yakni bergenre romansa atau percintaan.

Para penggemar sangat menantikan proyek akting terbaru dari ketiga penyanyi sekaligus aktor. Mereka tak sabar melihat bakat dan karisma YoonA, Suzy, dan IU yang luar biasa. Akankah ketiganya bersaing ketat untuk titel Ratu Romcom (Romantic-Comedy)?

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

YoonA SNSD

YoonA, yang mencapai kesuksesan box office tahun lalu dengan film komedi 'Confidential Assignment' dan drama misteri 'Big Mouth'.

Popularitasnya terus menanjak dengan memerankan karakter yang bekerja di industri perhotelan dalam drama terbarunya yang berjudul 'King the Land' yang saat ini masih tayang JTBC.

Konflik percintaannya dengan Lee Junho, yang berperan sebagai pewaris hotel dalam drama tersebut telah menjadi perbincangan di komunitas pecinta drama Korea.

Akting alami YoonA dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris, Jepang, dan Cina menambah penggambarannya sebagai seorang karyawan perhotelan profesional, membuat drama ini menjadi ‘Cinderella Story’ yang sesungguhnya.

Baca Juga: Bae Suzy Sebagai Global Ambassador Pakaian Tradisional Korea, Jadi Duta Promosikan Hanbok ke Seluruh Dunia

Berkat tanggapan yang luar biasa, popularitas drama ini terus meningkat, dimulai dengan rating penonton 5,1% dan mencapai puncak 12% untuk penayangan episode minggu lalu.

Kemistri YoonA dengan Lee Junho telah mendorong mereka ke posisi teratas di chart topik pemeran drama, menurut Data Corporation.

Drama ini juga mendapatkan sorotan dari penggemar global karena bisa ditonton di OTT Netflix.

Bahkan menempati peringkat pertama dalam peringkat tontonan kumulatif mingguan di antara negara-negara yang tidak berbahasa Inggris sejak 26 Juni hingga 2 Juli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat