bdadinfo.com

Di Luar Nalar! Seorang Pria Curhat Pacarnya Melakukan Pernikahan dengan Arwah dari Mantan Kekasihnya - News

Di Luar Nalar! Seorang Pria Curhat Pacarnya Melakukan Pernikahan dengan Arwah dari Mantan Kekasihnya (Pixabay.com/Susan Cipriano )

- Seorang pria curhat mengenai kisah asmaranya yang di luar nalar, ini karena pacarnya yang mengaku belum sepenuhnya move on dari mantan kekasihnya.

Usut punya usut sang mantan kekasih ternyata sudah meninggal, dengan perempuan yang kini berpacaran dengannya belum mampu melepaskan kepergian mantan kekasihnya itu.

Pengakuan ini dilansir dari kbizoom.com, kisah penderitaan tentang seorang laki-laki yang ia berani bagikan di sebuah acara tv Korea bertajuk ‘Love's Naggers’.

Baca Juga: Postingan Twitter Tentang Anggota BTS Ini Ternyata Mendapat Retweet Terbanyak Sepanjang Tahun 2023, Siapa Ya?

Pada acara KBS Joy ‘Love's Naggers’ yang ditayangkan pada tanggal 4 Juli lalu, kisah tentang pasangan berusia 32 tahun yang hubungannya sedang berada di ujung tanduk pun dibahas dan viral.

Pria tersebut mengirimkan ceritanya mengungkapkan bahwa pacarnya masih belum bisa melupakan mantan pacarnya yang telah meninggal dan terus larut dalam kesedihan.

Lebih lanjut, diketahui ternyata mantan kekasih dari pacarnya adalah teman dari pria yang menceritakan kisah ini, sehingga sulit baginya untuk mengungkapkan amarahnya karena hubungan di antara ketiganya yang terlanjur pelik.

Baca Juga: Sutradara Film Barbie, Greta Gerwig akan Menulis dan Sutradarai Dua Film Narnia Reboot untuk Proyek Netflix

Pada awalnya, pria itu mengaku bisa memahami perasaan pacarnya, namun seiring dengan berjalannya waktu, kelakuan pacarnya mulai berlebihan sehingga membuatnya stres.

Pacarnya mengunjungi ibu dan makam mantan pacarnya pada setiap akhir pekan.

Dia bahkan memelihara seekor anjing yang dinamai sesuai dengan nama mantan pacarnya.

Baca Juga: Serial Reboot Harry Potter Tengah Digarap, Daniel Radcliffe Ngaku Tidak Tertarik Jadi Bagian di Dalamnya

Selain itu, pacarnya juga menyarankan mereka berdua untuk melakukan perjalanan ke Eropa pada hari ulang tahun mantan kekasihnya karena dia ingin berpergian ke sana semasa hidupnya.

Lebih mengejutkannya lagi adalah pesan teks yang terjadi di antara pacar dan ibu mantan kekasihnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat