bdadinfo.com

Penambahan Game di Xbox Game Pass Juli 2023: Akan Ada Berbagai Kemungkinan - News

XBOX Pass (Gamerant)

- Pilihan game di Xbox Game Pass untuk bulan Juli 2023 semakin menarik dengan cepat, dan satu penambahan baru sebenarnya hanya menjadi awal dari apa yang mungkin terjadi dengan franchise ini di Game Pass.

Setelah peluncuran yang kurang memuaskan dari Redfall pada bulan Mei 2023 lalu, Xbox Game Pass telah mengalami beberapa bulan yang relatif tenang untuk kembali dan pulih dari kerugian besar tersebut. 

Namun, semuanya mulai kembali berjalan dengan baik. Setelah menyajikan sejumlah game menarik bulan lalu seperti Amnesia: The Bunker dan Need for Speed Unbound, Xbox Game Pass kembali menghadirkan pilihan menarik untuk Juli 2023, termasuk beberapa game populer.

Baca Juga: Panik! Presenter BBC Inggris yang Kegep Beli Konten Mesum Remaja Putri Ancam Korban Buat Hentikan Penyelidikan

Saat ini, ada sembilan game yang sudah dikonfirmasi akan hadir di Xbox Game Pass bulan Juli 2023. 

Beberapa judul besar yang ditawarkan bulan ini antara lain shooter kooperatif dinosaurus dari Capcom, Exoprimal, yang akan langsung tersedia di layanan ini pada hari pertama, dan Arcade Paradise, sebuah simulasi bisnis yang mengasyikkan yang sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan. 

Namun, penambahan paling mengesankan di Xbox Game Pass untuk bulan Juli 2023 adalah Grand Theft Auto 5, sebuah game yang dapat membuka berbagai kemungkinan untuk seri GTA lainnya di Xbox Game Pass.

Baca Juga: Lee Je Hoon Bagi-bagi Hadiah Barang Mewah untuk Karyawan Agensinya, dari Rolex Hingga Macbook Terbaru

GTA 5 Menjadi Pemrakarsa Kehadiran GTA di Xbox Game Pass

Dalam pengumuman yang mengejutkan, Grand Theft Auto 5 baru saja ditambahkan ke Xbox Game Pass. 

Sebenarnya, GTA 5 sudah beberapa kali hadir di Xbox Game Pass sebelumnya. Pertama kali muncul di layanan ini pada Januari 2020, lalu pergi hanya beberapa bulan kemudian pada Mei. 

Setelah itu, GTA 5 kembali ke Game Pass pada April 2021 dan tinggal beberapa bulan lagi sebelum pergi pada Agustus. 

Sekarang, GTA 5 kembali lagi dan dapat dinikmati oleh pelanggan Xbox Game Pass, walaupun belum diketahui sampai kapan. 

Meskipun kehadiran Grand Theft Auto 5 di Game Pass bukanlah sesuatu yang baru, tetap saja ini menjadi daya tarik yang menarik bagi para pengguna layanan ini, khususnya di saat-saat yang sepi seperti ini antara periode peluncuran game besar.

Baca Juga: 3 Fakta Waduh Anggi Minggat dari Fahmi Sehari Usai Nikah, Kabur ke Medan dan Hubungan Sekantor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat