bdadinfo.com

Panik! Presenter BBC Inggris yang Kegep Beli Konten Mesum Remaja Putri Ancam Korban Buat Hentikan Penyelidikan - News

Kantor BBC.  (Susannah Ireland/AFP)

- Presenter BBC Inggris yang disebut “terkenal” panik atas kasus membeli foto seksual dari seorang remaja putri yang menimpanya. Ia dikabarkan menelepon sang remaja putri untuk memberitahu ibunya segera menghentikan penyelidikan.

Presenter BBC terkenal itu dilaporkan menelepon dua kali sang remaja putri, tempat ia mendapatkan foto seksual, untuk memberi tahu ibunya segera menghentikan penyelidikan atas kasusnya.

"Apa yang telah kamu lakukan?" tanya sang presenter BBC kepada si remaja putri dalam panggilan telepon tersebut, seperti diberitakan The Sun, Senin, 10 Juli 2023.

Baca Juga: Tompi Buka Jasa Perpanjang Mr P Sebut Efektif dan Bertahan, Begini Prosedurnya

Tak hanya itu, presenter BBC terkenal itu juga dilaporkan mendapat kecaman publik yang menerima perlakuan “tidak menyenangkan” darinya.

Hal tersebut terungkap setelah banyak komplain masuk ke kantor BBC yang menyatakan laporan terkait perilaku sang presenter.

Sementara itu, keluarga remaja putri tersebut mengaku kecewa dengan sikap BBC tentang penangguhan siaran sang bintang.

Baca Juga: 3 Fakta Waduh Anggi Minggat dari Fahmi Sehari Usai Nikah, Kabur ke Medan dan Hubungan Sekantor

Keluarga mengatakan tidak ada seorang pun dari perusahaan yang menelepon mereka untuk wawancara setelah mereka menyampaikan pengaduan awal.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun pada hari Minggu, 9 Juli 2023 waktu setempat, sang ibu remaja putri mengatakan bahwa pihak keluarga menyampaikan laporan awal tersebut pada bulan Mei 2023 tetapi “menjadi frustrasi” karena sang presenter masih mengudara sebulan kemudian.

Pada Sabtu malam, 8 Juli 2023 waktu setempat, keluarga menyerahkan berkas bukti kepada penyelidik utama kasus tersebut, mantan polisi Jeff Brown.

Baca Juga: 4 Gunung di Sumatera Barat yang Selalu Menjadi Primadona Bagi Pendaki : Pecinta Adrenalin Boleh Coba!

Sebelumnya sang ibu menceritakan bagaimana sang anak menggunakan dana yang diduga dari sang presenter BBC terkenal untuk membeli narkoba.

Dia berkata bahwa sang anak telah berubah dari "anak muda yang bahagia menjadi pecandu narkoba" hanya dalam tiga tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat