bdadinfo.com

Alasan Sepatu Onitsuka Tiger Digandrungi Muda Mudi di Dunia - News

Alasan sepatu Onitsuka Tiger digandrungi anak muda.

Saat berada di tempat umum, pasti sesekali atau bahkan beberapa kali Anda melihat generasi muda mengenakan sepatu Onitsuka Tiger.

Terutama di tempat tempat yang digunakan untuk santai.

Brand asal Jepang satu ini memang sudah beberapa tahun terakhir hadir di Tanah Air dan menjadi salah satu pilihan footwear untuk acara kasual.

Baca Juga: Terang di Tengah Gelapnya Pergaulan Anak Zaman Sekarang, Viral Satu Kelas Iuran untuk Beli Sepatu Temannya

Apalagi, membeli Onitsuka Tiger di Indonesia sangat mudah. Bisa dibeli secara langsung di outlet resmi atau via online di official store.

Salah satu marketplace yang memiliki Onitsuka Tiger Official Store adalah Blibli dengan deretan koleksinya.

Bukan sembarangan banyak generasi muda memiliki sepatu merek tersebut, inilah alasannya.

Baca Juga: Gibran Giveaway 50 Sepatu Limited Edition dalam Rangka Nobar Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Aturan Mainnya

Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Produk sepatu Jepang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagu kualitasnya. Terbukti dengan pengalamannya yang sudah berpuluh-puluh tahun. Onitsuka Tiger sendiri sudah berdiri sejak tahun 1949. Pengalamannya dalam membuat berbagai produk sepatu sudah sangat veteran.

Selain nilai sejarahnya, bahan yang digunakan untuk membuat sepatu sudah dipilih sedemikian rupa, hanya yang premium saja. Selaitu teknik yang digunakan juga sudah modern sehingga menghasilkan produk yang begitu berkualitas. Apalagi, pabrikannya sendiri membatasi jumlah produksi. Kualitas dan eksklusifitas bisa tetap terjaga.

Memiliki Signature atau Ciri Khas

Sebagai brand kawakan, sepatu besutan Onitsuka Tiger juga memiliki signature atau ciri khas sendiri. Tanpa melihat tulisannya pun, sudah bisa diketahui sepatu yang digunakan adalah merek Onitsuka Tiger. Ciri khasnya adalah adanya logo stripping atau berupa garis melintang di bagian sisi sampingnya.

Warna garis melintang khas Onitsuka Tiger memang beragam. Ada yang satu atau dua warna sekaligus. Salah satu koleksi yang laris manis di pasaran yang juga jadi pelopor penggunaan lambang tersebut adalah seri Mexico 66 yang juga sangat populer di Tanah Air.

Desain dan Bahan yang Nyaman

Desain dan bahan yang diusung oleh Onitsuka menjunjung tinggi kenyamanan para penggunanya. Tidak ada lagi sakit atau bahkan kapalan setelah menggunakan Onitsuka Tiger dalam waktu yang lama. Salah satu bahannya adalah kulit asli seri super deluxe yang memberikan rasa nyaman di kaki.

Misalnya saja ada contoh salah satu modelnya yaitu Ecomber Pack yang didesain sangat menarik. Bahannya terbuat dari serat kulit sapi, bahan hasil daur ulang yang biasanya berakhir jadi sampah. Teknik coating juga canggih, tali sepatunya terbuat dari polyester dengan sol yang juga sangat nyaman, ketebalannya pas.

Baca Juga: Dipuji Netizen Korea, G-Dragon Hadiahi Sepatu Mahal untuk Staf YG Entertainment, Begini Penampakan Sepatunya

Unisex dan Tersedia untuk Anak-anak

Menariknya lagi, sepatu Onitsuka Tiger ini tersedia secara unisex. Jadi kebanyakan model sepatunya bisa digunakan oleh pria dan wanita sekaligus. Jadi ukurannya sangat beragam, Anda yang ingin memiliki sepatu couple, merek satu ini bisa dilirik tentunya. Bisa pilih warna yang sama atau modelnya saja yang sama.

Tidak hanya tersedia untuk orang dewasa saja, berbagai sepatu besutan Onitsuka Tiger juga diproduksi untuk anak-anak. Jadi jika ingin couple bersama dengan keluarga, jangan ragu pilih merek satu ini. Selain memberikan kesan family goals, anak-anak juga dapatkan sepatu kualitas baik tidak sakit saat digunakan.

Model Sepatu yang Banyak

Seri Mexico 66 memang mendunia, tapi masih banyak sekali seri atau model sepatu dari Onitsuka Tiger yang bisa jadi koleksi. Ada yang sneaker, slip on, sampai dengan boots. Dan tentunya, semua seri ini bisa digunakan untuk banyak kesempatan. Beberapa contoh seri yang banyak digunakan untuk acara kasual adalah Mexico 66, Tiger Horizonia, dan Serrano.

Selanjutnya bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan outdoor seperti mendaki gunung atau olahraga, seri sepatu seperti HMR Peak G-TX, Delegation Ex, sampai Tracer Ex, bisa masuk rekomendasi. Jika ingin tampil dengan boots, rekomendasinya bisa Rinkan Boot, Side Gore Boot HI, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Brand Juga Lakukan Kolaborasi

Tidak jarang pula brand Onitsuka Tiger menggandeng brand atau sosok berpengaruh di dunia untuk kolaborasi. Salah satu yang cukup berhasil adalah kolaborasinya dengan Andrea Pompilio, desainer ternama asal Italia yang sudah bertahun-tahun. Contoh kolaborasinya adalah mengeluarkan sepatu dengan desain grafiti New York.

Pada bulan Juli 2023, Onitsuka Tiger juga mengeluarkan koleksi sepatu yang berkolaborasi dengan Street Fighter. Pernah juga menggandeng Givenchy sampai dengan Valentino. Pilihan seri sepatunya kian beragam dengan sentuhan kolaborasi merek atau tokoh-tokoh yang berpengalaman dalam bidang tersebut.

Beri Kepercayaan Diri Penggunanya

Dengan sejarah yang panjang, kualitasnya, serta harganya, tidak bisa dipungkiri menggunakan sepatu Onitsuka Tiger menjadi kebanggan tersendiri untuk sebagian orang. Kebanggan tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri saat tampil dengan fashion yang dipilih. Menunjang kenyamanan dan fashion tentunya.

Sepatu Onitsuka Tiger juga sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit andalan. Mulai dari celana pendek, chinos, rok, celana cargo, semuanya cocok dipadukan dengan Onitsuka Tiger. Terus update skill berbusana supaya tetap bisa fashionable di berbagai acara dan kesempatan.

Mulai dari kualitas produk yang baik sampai meningkatkan kepercayaan diri penggunanya, itulah deretan alasan banyak generasi muda memilih Onitsuka Tiger. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk menggunakannya? Cek berbagai koleksinya di marketplace Blibli, ada promo menarik untuk koleksi Onitsuka Tiger yang diskonnya sampai 65%!***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat