bdadinfo.com

Cek dan Unduh Formasi CPNS 2023 Instansi KPK di Sini, Tersedia untuk D3 dan S1 Berbagai Jurusan - News

vector illustration of civil servants in Indonesia with various stylish poses

- Sejumlah kementerian telah mengumumkan formasi CPNS 2023 yang dibuka oleh instansinya masing-masing termasuk dengan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Yuk cek informasi mengenai formasi KPK di sini lengkap dengan link unduh pdf-nya.

Sebelumnya pemerintah telah mengumumkan akan membuka formasi CPNS 2023 sebanyak 28.903 serta 543.593 funtuk PPPK yang mana total kebutuhan ASN tahun ialah sebanyak 572.496.

Baca Juga: BI Checking Buruk akibat Pinjaman Online, Kapan Bisa Ajukan Kredit Lagi?

Pendaftaran CPNS 2023 bisa kamu akses melalui https://daftar-sscasn.bkn.go.id/akun dengan mengisi NIK, Nomor Kartu Keluarga, nama lengkap dan tanggal lahir sesuai KTP, serta nomor Hp yang aktif.

Jadwal Pendaftaran CPNS 2023

Badan Kepagawai Negara atau BKN pada 16 September 2023 mengumumkan perubahan jadwal pendaftaran CPNS 2023.

Dimana berdasarkan Surat yang ditandatangani oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara disampaikan bahwa pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka mulai tanggal 20 September sampai dengan 9 Oktober 2023.

Bagi kamu yang berminat melamar CPNS di KPK, secara resmi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia telah merilis rincian formasi, kualifikasi pendidikan dan juga unit penempatan.

Baca Juga: Takut Data Disebar akibat Pinjaman Online? Ternyata Ini Jimat Penangkalnya!

Formasi CPNS Instansi KPK

Rincian formasi tersebut dirilis oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia dalam pengumuman Nomor B/001/PANREKKPK/09/2023.

Dalam pengumuman tersebut Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia mengumumkan jabatan formasi yang dibuka diantaranya seperti berikut ini:

1. Ahli Pertama Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi KPK 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat