bdadinfo.com

Hendri Septa Kantongi Surat Rekomendasi DPP PAN untuk Maju Pilkada Kota Padang - News

Pasca Lebaran, Wako Padang Hendri Septa Komitmen Pembangunan Karakter Siswa Melalui 'Kembali ke Surau' (Humas Pemko Padang )

- Wali Kota Padang Hendri Septa telah menerima tiket pada Pilkada Kota Padang 2024 mendatang. Dengan demikian, Hendri sudah pasti maju sebagai calon wali kota Pada 2024-2029.

Hendri telah mengantongi surat rekomendasi sebagai bakal wali kota Padang untuk periode 2024-2029 dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional.

Dalam salinan surat rekomendasi yang diterima Haluan, Senin 22 April 2024, surat itu ditandantangani oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi selaku Tim Pilkada Pusat DPP PAN pada 19 April 2024.

Baca Juga: Bulek Sagolek.. Niniak Mamak Suku 9 4/4 Nagari Koto Nan Godang Sepakat Antarkan Buya Isnaldi Menuju Kursi Wali Kota Payakumbuh

Selain Yoga, Tim Pilkada Pusat DPP PAN juga beranggotakan Yandri Susanto dan Pangeran Khairil Saleh.

Hendri yang juga Ketua DPD PAN Kota Padang itu menjabat Wali Kota Padang sejak 7 April 2021 menggantikan Mahyeldi untuk sisa masa jabatan 2019–2024.

Ia pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padang periode 2019–2021.

Baca Juga: Peta Harta Karun Emas di Aceh Letaknya Tidak Jauh dari Bekas Istana Raja Peureulak, Orang-orang Yunani dan Arab Turun Gunung Mencari Titik Pulau Emas

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, PAN akan memprioritaskan kader internal untuk Pilkada 2024.

"Dan tentu memiliki program yang jelas dan terukur untuk kemajuan daerah dan masyarakatnya,” kata Viva Yoga.

Yoga menjelaskan, alasan nama Hendri Septa diusulkan karena dari hasil survei dan elektabilitas cukup bagus. Juga melihat aspirasi serta respons masyarakat terhadap Hendri Septa.

Masyarakat Kota Padang Padang masih menginginkan Hendri Septa untuk memimpin Kota Padang, beranjak dari keberhasilan yang dicapai selama memimpin Kota Padang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat