bdadinfo.com

Gelar Pisah Sambut Kajari Padang, Pj Wako: Terimakasih Pak Fatria, Selamat Datang Pak Aliansyah - News

Pj Wako Padang Andree Algamar menggelar acara Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Padang di Hotel Truntum, Sabtu, 8 Juni 2024 malam. (Humas Pemko Padang )

- Pemerintah Kota Padang menggelar acara Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Padang di Hotel Truntum, Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Kegiatan ini dilakukan menyusul pergantian jabatan Kajari Padang bersamaan dengan 5 Kajari kabupaten/kota lainnya di wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Senin, 3 Juni 2024.

Jabatan Kajari Padang yang sebelumnya ditempati M. Fatria, SH, MH kini digantikan oleh Dr. Aliansyah, SH, MH yang sebelumnya menjabat Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Lampung.

Baca Juga: Pj Wako Padang Resmikan Klinik Utama Prodia, Tingkatkan Kesehatan dan Kualitas Hidup Warga Kota

Sedangkan M. Fatria selanjutnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Pertahanan dan Keamanan (Kasubdit Hankam) Direktorat Ideologi, Politik, Pertahanan, dan Keamanan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menyampaikan apresiasi dan selamat bertugas ke tempat yang baru bagi Bapak M. Fatria.

"Atas nama pribadi dan Pemko Padang, kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergi yang diberikan bapak M. Fatria selama hampir 2 tahun memimpin Kejaksaan Negeri Padang. Sangat banyak dukungan yang kita terima, tidak saja terkait penegakan hukum di wilayah Kota Padang, tapi juga di kegiatan sosial," ucap Pj Wako.

Baca Juga: Pj Wako Padang Ajak Peserta MTQ Implementasikan Isi Alquran dalam Kehidupan Sehari-hari

"Kajari Padang di bawah kepemimpinan pak M. Fatria selalu mendukung setiap program pembangunan Pemko Padang. Diantaranya seperti dalam penanganan inflasi, menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) dan masih banyak lagi lainnya," tutur Andree Algamar menambahkan.

Sementara itu, apresiasi dan ucapan selamat datang juga diutarakan Pj Wali Kota Padang bagi Dr. Aliansyah, SH, MH selaku Kajari Padang yang baru.

"Selamat datang di Kota Padang Bapak. Semoga bapak sukses memimpin Kejari Padang ke depan. Pemko Padang siap untuk selalu bersinergi," pungkas Pj Wali Kota Padang mengakhiri sambutan.

Pada kesempatan ini, M. Fatria menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejari Padang, Pemko Padang dan unsur Forkopimda Kota Padang yang telah bersinergi dengan baik selama dirinya menjabat Kajari Padang.

"Terima kasih, Kota Padang selalu di hati saya. Semoga jalinan silaturahmi diantara kita terus terjalin walau saya sudah di tempat yang baru," ucapnya.

Sementara itu, Aliansyah menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan kepadanya dan keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat