bdadinfo.com

Pj Wako Padang Resmikan Klinik Utama Prodia, Tingkatkan Kesehatan dan Kualitas Hidup Warga Kota - News

Pj Wako Padang Resmikan Klinik Utama Prodia, Tingkatkan Kesehatan dan Kualitas Hidup Warga Kota (Humas Pemko Padang )

- Klinik Utama Prodia yang hadir untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Kota Padang, diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar, Minggu, 9 Juni 2024.

Andree dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada klinik Prodia yang beralamat di Jalan Patimura Nomor 3A itu, karena terus berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan laboratorium dan fasilitas medis unggulan.

“Pelayanan laboratorium memainkan peran yang sangat penting dalam sistem kesehatan modern, karena memberikan data vital yang dibutuhkan untuk diagnosis, pemantauan, dan pengelolaan berbagai kondisi kesehatan,” ujar Pj Wako Padang ini.

Baca Juga: Pj Wako Padang Ajak Peserta MTQ Implementasikan Isi Alquran dalam Kehidupan Sehari-hari

"Banyak masyarakat yang kini memahami pentingnya pemeriksaan preventif berkala untuk mendeteksi penyakit sejak dini. Screening rutin seperti tes kolesterol, pemeriksaan gula darah, dan deteksi kanker leher rahim, dapat membantu mendeteksi masalah kesehatan sebelum menjadi serius," tambahnya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Sri Kurnia Yati.

Ia berharap dengan adanya Klinik Utama Prodia, dapat menjadi mitra Kota Padang dalam mensukseskan program-program kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dan dapat diandalkan masyarakat.

Lebih lanjut Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk, Indriyanti Rafi Sukmawati didampingi Komisaris dan Founder utama, Andi Wijaya mengungkapkan Klinik Prodia sudah hadir selama 22 tahun di Kota Padang yang sebelumnya hanya menyediakan layanan laboraturium.

Baca Juga: Pj Wako Padang Andree Algamar Tanam Pohon Alpukat di Kebun APEKSI Balikpapan

Klinik dengan konsep "Wellness Clinic" ini sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia dengan jumlah 300 cabang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat