bdadinfo.com

Sok Paling Hedon dan Doyan Pamer Barang Branded, Ini Profil Kadiskes Lampung - News

Sok Paling Hedon dan Doyan Pamer Barang Branded, Ini Profil Kadiskes Lampung

 - Siapa sangka dan menduga Kadis Kesehatan Provinsi Lampung sudah menjabat selama 14 tahun di mana sebelumnya gaya hedon Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Lampung yang membawa Reihana ke Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (8/5/2023) tadi pagi.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah dirinya yang tampil dengan tas Hermes Birkin 40 Togo Rouge Tomate yang ditaksir seharga Rp200 juta dan mengenakan pakaian bermerk Louis Vuitton.

Warganet penasarsan untuk posisi yang Reihana duduki saat ini, gaji yang ia terima kurang lebih hanya mencapai Rp5 juta (tidak termasuk tunjangan). 

Baca Juga: Heboh Mayang Dilamar Pengusaha Turki, Hotman Paris minta Bukti Foto : Kok Susah banget Dicari sih?

Mengutip kanal youtube KompasTV di mana Kadinkes Lampung dijadwalkan menjalani klarifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Diketahui, Kadinkes Lampung tiba sekitar pukul 08.12 WIB. Ia berjalan menuju lobi Gedung KPK dari arah kantin dengan mengenakan setelan baju berwarna putih, kerudung putih, rok hitam, dan membawa tas berwarna putih.

Terlihat di dalam video Kadinkes Lampung menunggu dipanggil oleh tim klarifikasi, Kadinkes Lampung tampak membaca majalah dan menutupi wajahnya dari depan.

Kadinkes Lampung terpantau memasuki ruangan untuk menjalani klarifikasi pada pukul 08.57 WIB.

Adapun Kadinkes Lampung, Reihana dipanggil oleh tim KPK karena berdasarkan analisis awal KPK, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Reihana dinilai terlalu kecil.

Bergaya Hidup Hedon, Kadinkes Lampung Masuk Ruang KPK untuk Diperiksa
Bergaya Hidup Hedon, Kadinkes Lampung Masuk Ruang KPK untuk Diperiksa

Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan, menyebut, jumlah kekayaan yang dilaporkan pejabat tersebut tidak sesuai dengan profilnya.

Harta kekayaan dalam LHKPN Reihana yang dilaporkan pada situs resmi KPK nyaris tidak berubah selama lima tahun.

Pada laporan 13 Mei 2016, Reihana melaporkan LHKPN sebesar Rp 0. Kemudian, pada 31 Desember tahun 2017 LHKPN yang dilaporkan Rp 2.508.250.000.

Pada 31 Desember tahun 2018, 2019, dan 2020, harta kekayaannya ajeg atau tak berubah, yakni Rp 2.608.250.000. Jumlah itu hanya naik Rp 100 juta dari LHKPN tahun 2017.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat