bdadinfo.com

Reaksi Kocak Netizen Terhadap Nasib Pria yang Meminjamkan Motor pada Sang Kekasih Malah Dipakai Selingkuh - News

Ilustrasi perselingkuhan. (PEXELS/Aleksandr Burzinskij)

- Berbagai reaksi kocak netizen terhadap nasib sial yang menimpa seorang pria yang meminjamkan motor pada kekasihnya malah dipakai selingkuh.

Video kekesalan seorang pria terhadap kekasihnya yang selingkuh terekam dan tersebar di media sosial hingga ramai dengan beragam reaksi pro dan kontra netizen.

Penghujung bulan Mei 2023 ditutup dengan sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun instagram @andreli_48. Akun Andre Li ini telah memiliki 89,9K pengikut dan 4000 lebih unggahan.

Baca Juga: Viral Video Penyiksaan Anak di Argentina. Pelaku Memukul Brutal Anak Umur 5 tahun

Khususnya akun ini berisi tentang informasi dari suatu kejadian yang dialami oleh warga biasa maupun sebagai hiburan sebagian orang.

Salah satu video baru yang diunggah akun Instagram netizen bernama Andre Li @andreli_48 pada Rabu, 31 Mei 2023 memperlihatkan seorang pria nampak meluapkan kekesalannya dengan cara merusak motor Yamaha NMAX.

"Dikasih motor malah buat selingkuh doing," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Caption tersebut lantas membuat netizen memahami maksud dari tindakan yang dilakukan oleh pria dalam video tersebut.

Unggahan itu pun lantas langsung diserbu oleh beragam reaksi dari netizen. Tidak jarang ditemukan komentar kontra atas hal yang dilakukan oleh pria dalam video tersebut.

Seperti saran dari @marlina759 yang berkata alangkah lebih baik jika kendaraan roda dua itu dijual dibandingkan dirusak.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9+ dan S9 Ultra: Ada 3 Versi dan Didukung Pengisian Cepat

Ada pula komentar dari akun @kuskus221 mengungkapkan, "terlalu emosi sampai akal pun gak dipakai lagi. Padahal mah dijual aja, mas. Satu juta juga mau saya ambil daripada dirusak gitu."

Komentar akun @kuskus221 tersebut ditutup dengan emotikon tertawa yang mendapat tiga balasan dari netizen lain.

Dua orang berkata dengan kalimat perandaian, seperti bagaimana jika motor tersebut masih dibayar dengan sistem kredit dan belum lunas?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat