bdadinfo.com

Terkuak, Inilah Sosok Kompol D yang Selingkuh dengan Wanita Cantik di Mobil Audi A6! - News

Terkuak, Inilah Sosok Kompol D yang Selingkuh dengan Wanita Cantik di Mobil Audi A6! (Istimewa )

 – Terkuak sudah siapa Kompol D yang akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan wanita cantik penumpang mobil Audi A6 yang dikabarkan menabrak mahasiswi di Cianjur. 

Sebelumnya, mobil Audi A6 itu diketahui menabrak seorang mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakencana, Selvi Amalia Nuraeni, hingga menyebabkan meninggal beberapa waktu lalu. 

Kemudian di dalam mobil Audi A6 itu terdapat penumpang wanita bernama Nur (23) yang merupakan selingkuhan dari Kompol D. 

Baca Juga: Sebut Korupsi Indonesia Saat Ini Terburuk Sepanjang Reformasi, Mahfud MD Salahkan OTT

"Jadi sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya Kompol D," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa, 31 Januari 2023. 

Dalam hal semacam ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan lebih gamblang bahwa Kompol D dan Nur telah selingkuh sejak bulan April 2022 lalu. 

"Kompol D menjalin hubungan istimewa selama kurang lebih delapan bulan, sejak bulan April 2022," kata Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya dikutip pada Kamis, 2 Februari 2023.

Baca Juga: Selain Video TikTok, Begini Cara Download MP3 Lagu TikTok Pakai Snaptik 

Oleh karena itu, Trunoyudo juga menyebutkan bahwa saat ini Bid Propam Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Kompol D, setelah mendapatkan pelimpahan dari Div Propam Polri.

Dari hasil pengumpulan sejumlah keterangan saksi dan alat bukti terkait hal semacam itu, Kompol D pun dinyatakan telah melakukan pelanggaran kode etik profesi Polri. 

"Melanggar kode etik profesi Polri berupa menurunkan citra Polri, Pasal 5 ayat 1 huruf b dan etika kepribadian berupa melakukan perbuatan perzinahan atau perselingkuhan Pasal 13 huruf f Peratutan Kapolri Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri," tuturnya.

Baca Juga: 5 Rumah Makan Nasi Padang Terenak di Jakarta, Nomor 3 Warung Paling Legendaris

Kemudian, Kompol D ini siapa, sih? 

Kompol D adalah seorang perwira menengah tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat