bdadinfo.com

Amazing! Pereli Tuan Rumah Rihans Variza Tampil Impresif Sabet Podium Pertama South Borneo Rally 2023 - News

Pereli tuan rumah Rihans Variza rebut podium juara di ajang South Borneo Rally 2023. (IST)

– Berhasil menggebrak dominasi pereli nasional, Rihans Variza asal Kalimantan Selatan berhasil merengkuh posisi pertama dalam ajang South Borneo Rally 2023.

Bersama co-driver Anthony Sarwono, Rihans Variza tampil impresif sejak leg pertama balapan South Borneo Rally 2023 dimulai pada Sabtu, 5 Agustus 2023 berlangsung di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

Sepanjang balapan South Borneo Rally 2023 yang berlangsung pada 4-6 Agustus 2023, Rihans Variza juga tampil perkasa dengan catatan total waktu  1 jam 20 menit 24,7 detik.

Dari 13 special stage yang ada, pereli tuan rumah ini mampu mencatatkan waktu tercepat pada 8 special stage dengan raihan fastest time.

Baca Juga: Dibalik Polemik Proyek Strategis Nasional, Nagari Air Bangis di Sumbar Menyimpan Keindahan Alam yang Memukau

South Borneo Rally 2023 yang menempuh total jarak 321,15 kilometer juga diikuti puluhan pereli nasional, seperti Musa Rajekshah, Subhan Aksa, dan Ryan Nirwan.

Selain Rihans Variza, ajang balapan tersebut juga diikuti wakil tuan rumah lainnya dari Binuang, Kalimantan Selatan, yaitu Riszky Prayoga. Mereka juga menampilkan aksi impresif yang menjadikan pertarungan makin sengit.

Sepanjang 13 Special Stage, pereli yang menggeber mobil rally berspesifikasi tinggi Ford Fiesta R5 ini sukses mengubur target para rivalnya.

Rihans Variza mengatakan, raihan tersebut merupakan pencapaian terbaiknya selama tampil di hadapan publik sendiri.

Baca Juga: Bakal Dilewati Jalan Tol Padang Sicincin, Begini Lho Keindahan Bukit Barisan di Pulau Sumatera

Tak luput dia juga menyebut keberhasilan yang diraihnya merupakan hasil kerja keras tim yang pantang menyerah untuk menyiapkan settingan mobil terbaik.

"Alhamdulillah kita semua berhasil mencapai hasil maksimal pada South Borneo Rally 2023. Ini adalah hasil kerja keras tim yang maksimal sehingga kita bisa memenangkannya," jelasnya.

Pereli lainnya yang ikut ambil bagian dalam South Borneo Rally 2023 juga tampil apik, seperti H. Rachmat, Musa Rajekshah, H. Putra, dan Ryan Nirwan.

Mereka silih berganti mampu meraih predikat predikat fastest time di beberapa Special Stage.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat