bdadinfo.com

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 214 Kurikulum 2013: Biografi Tokoh Dr Eng Khairul Anwar - News

Tugas Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 214 Kurikulum 2013

- Kunci jawaban kelas 10 berikut dikutip dari Bahasa Indonesia Kelas X SMA/MA/SMK/MAK karya Suherli, dkk. edisi revisi 2017 Kurikulum 2013.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 Tugas halaman 214 ini memuat materi tentang biografi tokoh Dr Eng Khairul Anwar.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 halaman 214 Kurikulum 2013 ini untuk menelaah tingkat pemahaman siswa tentang materi tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 198 Kegiatan 2 Tugas Bab 6 Sastra dan Esai Kurikulum 2013

Tugas

Ulangi langkah yang sama untuk biografi tokoh yang lain. Kamu bisa menggunakan biografi tokoh dari buku di perpustakaan, koran, majalah atau sumber-sumber lain. Kamu juga bisa menggunakan biografi George Saa, Ardian Syaf, Dr. Eng. Khairul Anwar atau Malala pada bagian lain dari pelajaran ini.

Biografi tokoh Dr Eng Khairul Anwar

Sumber: anwarkhoirul.staff.telkomuniversity.ac.id

1) Mengapa teks tersebut tergolong ke dalam biografi?

Kunci jawaban: Teks tersebut tergolong biografi karena memuat riwayat hidup seseorang yang ditulis oleh orang lain, termasuk sejarah hidup, pengalaman-pengalaman, sampai kisah sukses orang yang sedang diulas.

2) Apakah isi dari teks biografi tersebut?

Kunci jawaban: Teks biografi tersebut berisi kehidupan tokoh bernama Dr Eng Khairul Anwar dengan segala pengalamannya di bidang pendidikan dan penelitian tentang ilmu informatika.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 82 83 Kurikulum 2013: Bab 3 Informasi Berkaitan Masalah Bahasa

3) Bagaimanakah pola penyajian teks biografi tersebut?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat