bdadinfo.com

Zonk di MU, Van de Beek Malah Buat Ulah ke Lorient: Tolak Negosiasi, Transfer pun Gagal Terwujud - News

Donny Van de Beek berseragam MU.  (dok. Transfermarkt)

- Pemain Manchester United (MU), Donny Van de Beek, dikabarkan hampir bergabung dengan klub Prancis, Lorient, di penutupan bursa transfer musim panas kemairn.

Namun menurut laporan, kesepakatan MU dengan Lorient gagal terwujud karena klub asal Prancis tersebut tidak senang dengan sikap Van de Beek.

Pada pertengahan Agustus 2023, Lorient dan MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer Van de Beek. Tampaknya transfernya akan berjalan mulus.

Baca Juga: Bank Nagari-Pemprov Sumbar Gelar Subuh Mubarakah, dan Launching Program SANAK

Namun, The Sun melaporkan, dilansir Minggu, 3 September 2023, Van de Beek menolak untuk melakukan pembicaraan dengan delegasi Lorient yang menyebabkan transfer gagal.

Namun, dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan kesepakatan transfer, perwakilan sang gelandang asal Belanda tersebut menghubungi Lorient, berharap untuk menghidupkan kembali negosiasi.

Namun, Lorient sudah terlanjur kecewa dengan sikap Van de Beek terkait transfer tersebut dan menolak melakukan pembicaraan lagi.

Baca Juga: Gak Dibuang! MU Tetap Rawat Greenwood di Getafe: Kasih Villa Mewah Hingga Penerjemah Pribadi

Lorient pun akhirnya memilih untuk merekrut mantan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dengan status bebas transfer.

Sejak Erik ten Hag mengambil alih kursi kepelatihan MU lebih dari setahun yang lalu, Van de Beek lebih sering terdampar di bangku cadangan.

Ia hanya dua kali tampil sebagai starter di Premier League musim lalu. Padahal selama di Ajax, Van de Beek berkembang pesat di bawah asuhan ten Hag.

Baca Juga: Sebut Riau Negeri yang Religius, Gubernur Syamsuar: Alquran Harus Dijaga!

Di MU, Van de Beek hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist dalam 60 pertandingan.

Sementara di Ajax, Van de Beek bahkan berperan penting dalam perjalanan klub ke semifinal Liga Champions pada musim 2018/2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat