bdadinfo.com

Gak Dibuang! MU Tetap Rawat Greenwood di Getafe: Kasih Villa Mewah Hingga Penerjemah Pribadi - News

Sosok Mason Greenwood.  (dok. The Telegraph)

- Manchester United (MU) resmi meminjamkan Mason Greenwood semusim penuh ke klub La Liga, Getafe, usai memutuskan tidak memasukkan namanya dalam skuad musim 2023/2024.

Keputusan MU meminjamkan Greenwood ke Getafe usai Setan Merah melakukan penyelidikan internal atas kasus kekerasan seksual striker Inggris berusia 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, Greenwood diberitakan ditangkap pada Januari 2022 lalu atas kasus tersebut, MU pun bertindak cepat dengan menskorsnya.

Baca Juga: Pemerintah Sumatera Barat Maksimalkan Dana untuk Kesejahteraan Masyarakat yang Unggul

Banyak yang beranggapan jika Greenwood dibuang MU ke Getafe. Namun nyatanya, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tetap merawat Greenwood.

Diberitakan The Sun, dilansir Minggu, 3 September 2023, MU bahkan memberikan Greenwood fasilitas berupa villa mewah dan penerjemah pribadi yang stand by 24 jam.  

Villa mewah itu dekat dengan markas Getafe. Dilaporkan harga sewa sebulannya mencapai 8 ribu poundsterling.

Baca Juga: Ketahui Tentang Jembatan Musi III, Pembangunan Terowongan Bawah Air Pertama di Sumatera Selatan dan Indonesia

MU juga memfasilitasi keluarga Greenwood untuk tinggal bersamanya. Mereka akan diterbangkan ke Madrid secara bertahap.

Belum selesai, MU juga dikabarkan akan tetap membayar gaji Greenwood yang mencapai 75 ribu pounsterling selama di Getafe.

Hal tersebut membuktikan jika Greenwood masih dianggap potensial bagi MU. Setan Merah juga dikatakan akan membantunya kembali menemukan performanya.

Hal tersebut seperti dikatakan sebuah sumber kepada The Sun.

Baca Juga: Jadi Juara Umum Porprov Babel Pertama Kali, Kontingen Bangka Tengah Diajak Konvoi Meriah

"Dia akan dipinjamkan tetapi tetap menjadi pemain United. Klub memiliki kewajiban untuk merawatnya dan mereka telah berjanji untuk membantunya menyukseskan kepindahannya ke Spanyol,” kata sumber tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat