bdadinfo.com

Gara-Gara Adidas Greenwood Bisa Main Lagi di MU? - News

Greenwood menggunakan longsleeve Adidas dan Jaket MU.  (dok. Noticias ao Minuto)

- Karier Mason Greenwood di Manchester United (MU) bisa terselamatkan setelah sponsor utama klub, Adidas, menyetujui kembalinya dia.

Pembicaraan rahasia antara Greenwood dengan Adidas sedang berlangsung dan dilaporkan menuju perkembangan yang "positif", seperti diberitakan The Sun, Sabtu, 29 Juli 2023.

Harapan untuk Greenwood dapat kembali bermain di MU setelah tuduhan terhadapnya termasuk percobaan pemerkosaan dicabut telah muncul dalam pembicaraan tersebut.

Baca Juga: Perjuangan Abdul Rivai, Tokoh dari Sumbar yang Menjadi Perintis Pers Indonesia

Sebuah kepastian dari Adidas kemungkinan akan membuat sponsor lain mengikuti.

Para petinggi MU akan memutuskan dalam beberapa minggu mengenai masa depan Greenwood tersebut setelah dakwaan percobaan pemerkosaan dicabut.

Sementara itu, sang pemain dikabarkan telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di MU setelah mendapat restu dari klub.

Baca Juga: Ketua DPD RI Apresiasi LKPP Bekukan 16 Ribu E-Katalog Barang Impor

Salah satu staf kepelatihan Old Trafford sedang mengawasi kondisi sang pemain andalan Inggris dan ia telah berbicara lebih dari sekali dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

"Sinyal awal dari Adidas sangat positif. Tanpa restu dari mereka, akan sulit untuk melihat jalan kembali. Namun mereka telah menyampaikan bahwa kembalinya dia tidak akan menjadi halangan yang tidak dapat diatasi,” kata sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya.

"Mereka telah memberikan kesan bahwa mereka tidak akan menentangnya dengan keras," lanjut pernyataan sumber tersebut.

Baca Juga: Menelusuri Sejarah Terbentuknya Provinsi Sumatera Barat, Ternyata Penduduknya Berasal dari Wilayah Ini

Sementara itu, Adidas juga telah angkat suara tentang kembalinya Greenwood bersama MU.

"Itu adalah pertanyaan untuk klub. Sebagai sponsor, kami tidak memiliki pengaruh atas susunan pemain tim,” ungkap pernyataan Adidas.

MU dan Adidas sendiri menandatangani kontrak sepuluh tahun, yang disebut-sebut bernilai 750 juta poundsterling pada tahun 2015.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat