bdadinfo.com

Kedapatan Berlatih dengan Elanga, Greenwood Bakal Comeback di MU? - News

Greenwood dan Elanga kedapatan berlatih bersama. (dok. Stretty News)

- Mason Greenwood setidaknya tidak akan kagok berlatih dengan rekan setimnya di Manchester United (MU). baru-baru ini, ia kedapatan berlatih dengan rekannya di Setan Merah, Anthony Elanga.

Greenwood terlihat dalam kondisi prima bersama rekan setimnya di MU, Anthony Elanga, saat keduanya menggelar latihan bersama.

Selain Greenwood dan Elanga, juga ada bintang Irlandia James Abankwah, yang bermain untuk klub Italia Udinese dalam sesi latihan tersebut.

Baca Juga: Digadang Jadi yang Termegah di Asia Tenggara, Begini Nasib Pembangunan Tol Payakumbuh-Pangkalan Sekarang

"Dia akan bermain sepak bola di suatu tempat musim mendatang,” kata sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya, seperti dilansir dari laman The Sun, Rabu, 12 Juli 2023.

Greenwood dan Elanga adalah teman yang sama-sama berasal dari akademi MU. Keduanya tumbuh menjadi andalan para pelatih MU.

Elanga bergabung dengan MU ketika berusia 12 tahun sementara Greenwood telah berada di klub tersebut sejak sekolah dasar.

Baca Juga: Ingin Mendaki Gunung Singgalang dan Marapi di Sumatera Barat? 4 Perlengkapan Wajib ini Harus Dibawa!

Striker Inggris berusia 21 tahun itu diskors MU pada Februari setelah tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan dan perilaku kontrol dan pemaksaan terhadap mantan pacarnya.

Dia ditangkap pada Januari 2022 setelah seorang wanita yang disebut mantannya itu membuat serangkaian klaim di media sosial.

Manajer Erik ten Hag dan mayoritas tim utama dikabarkan bersedia memberinya kesempatan bermain bersama skuad lagi.

Baca Juga: Mengalami Kemajuan Signifikan, Tol Padang - Pekanbaru Ditargetkan Beroperasi Akhir 2023

Greenwood saat ini masih diskors MU atas dugaaan kasus kekerasan seksual, meski dakwaan percobaan pemerkosaan dibatalkan pengadilan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat