bdadinfo.com

Korbankan McTominay, MU Coba Pinjam Gelandang Bayern Munich Ryan Gravenberch - News

Sosok Ryan Gravenberch.  (dok. Sports Mole)

- Manchester United (MU) dikabarkan siap menukar guling gelandang mereka, Scott McTominay dengan gelandang bertahan Bayern Munich asal Belanda, Ryan Gravenberch.

MU mengincar Gravenberch dari Bayern Munich untuk menyiasati buntunya pembicaraan mereka dengan gelandang Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat.

Gravenberch sendiri dikabarkan tidak betah di Bayern Munich. Kepindahannya ke MU juga bisa memperbesar peluangnya tampil bersama Belanda di Euro 2024 mendatang.

Baca Juga: Misteri Rumah Umang, Gua Orang Bunian dengan Tubuh Kecil dan Kaki Terbalik yang Dipercaya Suka Mambantu

Bayern Munich dilaporkan mematok harga 22 juta Poundsterling untuk Gravenberch, seperti diberitakan Bild, dilansir Senin, 28 Agustus 2023.

Gravenberch, yang saat ini berusia 21 tahun, tampaknya akan meninggalkan Bayern Munich setelah tidak masuk dalam daftar pemain inti di klub tersebut.

Sang gelandang dimasukkan manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel, dari bangku cadangan saat Die Rotten menang 3-1 atas Augsburg. Gravenberch masuk pada menit ke-81.

Baca Juga: Pecahkan Rekor! FiBA World Cup Indonesia Cetak Jumlah Penonton Terbanyak Dalam Pertandingan Olahraga Indoor

Namun setelah pertandingan, ia mengungkapkan keraguan atas masa depannya dengan seragam Bayern Munich.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," kata Gravenberch.

Selain MU, Gravenberch juga menarik minat dari Liverpool. The Reds sebelumnya juga telah memperkuat lini tengah mereka dengan merekrut gelandang Stuttgart, Wataru Endo.

Baca Juga: Duh, BMKG Sebut Kualitas Udara Jakarta Lebih Buruk Saat Malam Hari, Kenapa Ya?

Dalam sebuah laporan disebutkan jika Liverpool mengirim dua pejabat ke Bayern Munich untuk mencoba mencapai kesepakatan awal untuk pemain muda Belanda itu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat