bdadinfo.com

Gak Peduli Nasib Maguire, MU Incar Bek Tengah Nice Todibo - News

Sosok Jean Clare Todibo.  (Tangkap layar Twitter/@BarcaUniversal)

- Manchester United (MU) dikabarkan akan mendatangkan pemain bertahan Nice, Jean-Clair Todibo, dengan nilai transfer 34 juta poundsterling.

Kesepakatan MU dengan Todibo pun akan tetap berjalan meskipun Harry Maguire memilih untuk tetap tinggal di Old Trafford.

Kontrak Todibo di Nice tidak akan habis hingga 2027, namun kepindahannya ke Premier League bersama MU sangat mungkin terjadi.

Baca Juga: Wow! Kartu Kuning Lucas Paqueta Ternyata Hasil Taruhan, FA Bakal Lakukan Penyelidikan

GetFootball melaporkan, diansir Rabu, 23 Agustus 2023, MU hampir mencapai kesepakatan dengan Todibo dan menyebut transfer tersebut "sudah di depan mata".

Pemandu bakat MU menyaksikan wakil kapten Nice itu bermain melawan Lille OSC dalam laga lanjutan Ligue 1 dan yakin untuk merekrutnya.

Pelatih MU, Erik ten Hag, diketahui telah berburu bek tengah sepanjang musim panas ini di samping ketidakpastian masa depan mantan kapten mereka, Harry Maguire.

Baca Juga: Kedapatan Mencium Pemain Timnas Wanita, Presiden FA Spanyol Bakal Hadapi Penyeldikan Pelecehan Seksual

Pemain internasional Inggris tersebut sempat dikaitkan akan bergabung dengan West Ham dalam sebuah kesepakatan senilai 30 juta poundsterling.

Namun, kesepakatan itu gagal karena Harry Maguire menginginkan sekitar 15 juta pounds per tahun sebagai gajinya jika meninggalkan MU.

Benjamin Pavard dari Bayern Munich juga masuk dalam radar MU, namun sang pemain bertahan lebih memilih pindah ke Inter Milan.

Baca Juga: Temui ODGJ yang Dipasung, Pj Gubernur Babel: Mereka Bukan Aib!

Sementara itu, Todibo mengalami awal yang sulit dalam karir seniornya bersama Barcelona dan masa peminjaman di Benfica dan Schalke.

Namun, bintang Prancis itu menemukan sentuhannya dengan kepindahannya dari Barcelona ke tim Ligue 1 Nice pada 2021 dengan nilai transfer 8,5 juta poundsterling.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat