bdadinfo.com

Cari Dana Tambahan, West Ham Kini Kembali Incar Maguire dari MU - News

Maguire saat berseragam MU dan menjadi kapten.  (dok. 90min.com)

- Klub Liga Inggris, West Ham, dikabarkan membuka kembali pembicaraan dengan Manchester United (MU) untuk mendatangkan mantan kapten mereka, Harry Maguire.

Sebelumnya dilaporkan jika West Ham menutup pembicaraan dengan MU untuk transfer Maguire karena permasalahan kesepatan personal dengan sang pemain.

West Ham bersedia membayar biaya transfer Maguire dari MU senilai 30 juta poundsterling. Namun, mereka tidak menyanggupi permintaan Maguire yang tidak ingin gajinya dipotong jika bergabung ke klub London.

Baca Juga: Wisata Sumatera Utara: Mencari Ketenangan di Air Panas Sipoholon, Menghilangkan Stres dengan Healing!

Maguire masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford, markas MU, dan menuntut gaji yang sama seperti di MU pada West Ham, seperti diberitakan The Sun, dilansir Senin, 28 Agustus 2023.

West Ham menyetujui kontrak empat tahun dengan bayaran 120.000 pounds per minggu. Jumlah tersebut 70.000 lebih rendah dari yang didapatkan Maguire di MU.

MU sebelumnya menawari West Ham bonus 6 juta pounds untuk membantu membayar gaji Maguire. Namun, Maguire menginginkan lebih dari itu karena jika dia bertahan dan menyelesaikan kontraknya, dia dapat meminta gaji yang lebih tinggi sebagai pemain bebas transfer.

Baca Juga: Disinggung Soal Tantangan Debat Bacapres di UI, Begini Respon Ganjar

West Ham pun menyiasatinya dengan mencoba melepas pemain lagi.

Sementara itu, Maguire yang saat ini berusia 30 tahun, hanya tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan Liga Inggris musim lalu.

Pelatih MU, Erik ten Hag, lebih banyak menurunkan duet bek tengah Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Maguire hingga saat ini juga belum tampil dalam tiga pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2023/24.

Baca Juga: Intip 4 Fakta Menarik Pulau Mursala, Lokasi Syuting Film Jack Black dan Naomi Watts di Sumatera Utara

Sebelumnya, Ten Hag dengan tegas meminta Maguire memperjuangkan tempatnya di skuad usai kesepakatan transfer dengan West Ham menemui jalan buntu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat