bdadinfo.com

Pembicaraan dengan West Ham Terhenti, Maguire Bakal Jadi Camat di MU? - News

Sosok Maguire, bek MU yang dikabarkan diincar West Ham.  (dok. Transfermarkt)

Transfer Harry Maguire dalam bahaya setelah pembicaraan bek Manchester United (MU) dengan West Ham terhenti saat The Hammers menyiapkan tawaran 30 juta poundsterling.

Tawaran West Ham untuk Maguire Maguire terhenti karena persyaratan pribadi yang diajukan pemain MU berusia 30 tahun tersebut.

West Ham dikabarkan beralih ke pemain Bayer Leverkusen, Odilon Kossounou, dengan mengajukan tawaran yang sama seperti Maguire, seperti diberitakan The Sun, Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca Juga: Alasan Partai Beringin Kuning Usung Prabowo Capres 2024, Airlangga: Lahir dari Rahim Golkar

Direktur olahraga West Ham, Tim Steidten, diketahui mengenalnya saat ia masih berada di klub asal Jerman tersebut.

Dengan terhentinya pembicaraan transfer ini, Maguire berpotensi menjadi Camat alias cadangan mati di klub asuhan Erik Ten Hag tersebut.

Sebelumnya, MU telah menerima tawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk sang bintang Inggris. Namun, Setan Merah dikabarkan harus menanggung sebagian gajinya.

Baca Juga: Pelestarian Budaya Melalui Elemen Anyaman di Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta

Maguire dicoret di awal musim lalu oleh Ten Hag dan hanya tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan Premier League.

Awal musim panas ini, Ten Hag telah mencopot jabatan kapten timnas Inggris itu di Old Trafford. Bruno Fernandes ditunjuk menggantikannya.

Maguire juga diketahui kalah bersaing dengan bek MU lain, yakni Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof bahkan Luke Shaw yang kerap dipasang di tengah.

Baca Juga: PKL Berlive Musik Ditertibkan Satpol PP Padang, Speaker dan Minuman Beralkohol Diamankan

Dengan Euro 2024 yang akan berlangsung pada musim panas mendatang, Maguire bakal memperjuangkan tempatnya di tim utama secara regular jika ia ingin mempertahankan tempatnya di Three Lions.

Maguire masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan MU dengan gaji 190.000 poundsterling per minggu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat