bdadinfo.com

Bukan Maguire, Casemiro Jadi Kapten MU Saat Bruno Fernandes Ditarik Keluar di Laga Pramusim - News

Bruno Fernandes menjadi kapten MU di laga Pramusim melawan Arsenal.  (dok. Football London)

Sosok kapten Manchester United (MU) adalah yang paling dinantikan para fans. Meski sudah dipastikan Bruno Fernandes yang memimpin, deputinya belum ditentukan.

Bruno Fernandes menggantikan posisi Harry Maguire menjadi kapten MU. Ia juga menjadi pemimpin tim dalam laga pramusim melawan Arsenal Sabtu, 23 Juli 2023 lalu.

Namun, Bruno Fernandes hanya bermain setengah babak. Di babak kedua, Maguire masuk. Namun, ban kapten MU juga tidak ia kenakan. Adalah Casemiro yang ditunjuk Ten Hag menggantikan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Halaman 55 Latihan 1.5: Berapa Byte Kapasitas Flashdisk yang Bisa Digunakan?

Lantas spekulasi wakil kapten MU kini mulai terang. Nampaknya posisi deputi tersebut akan diberikan kepada gelandang berpengalaman asal Brasil tersebut.

Di laga pramusim tersebut MU berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion MetLife di New Jersey, Amerika Serikat.

Meski tidak juga menduduki wakil kapten MU, Maguire nampaknya sudah legowo dengan keputusan Ten Hag.

Baca Juga: Suami Istri Jadi Pejabat Publik, Ipuk dan Azwar Anas Memiliki Harta Identik di LHKPN, Ini Penjelasannya

Seperti yang dikabarkan Bruno Fernandes sendiri, ia mendapat ucapan selamat dari kapten MU tiga tahun belakangan tersebut usai ditunjuk menjadi kapten MU mulai musim depan.

“Dia memberi saya ucapan selamat dan dia berkata dia sangat bahagia untuk saya,” kata Bruno Fernandes, seperti diberitakan The Sun, Minggu, 24 Juli 2023.

“Saya mengerti posisinya bukan yang terbaik saat ini. Pasti sulit baginya tapi dia datang dan mengucapkan selamat kepada saya dan saya senang karenanya karena kami selalu memiliki hubungan yang baik,” lanjutnya.

Baca Juga: Suami Istri Jadi Pejabat Publik, Ipuk dan Azwar Anas Memiliki Harta Identik di LHKPN, Ini Penjelasannya

Bruno Fernandes mengaku, sebelumnya seluruh skuad MU sudah mengetahui tentang rumor pergantian Kapten MU tersebut. Namun, belum ada yang tahu siapa yang akan ditunjuk Ten Hag menggantikan Maguire.

“Semua orang sudah tahu tentang situasi dengan H [Maguire] tetapi tidak ada yang tahu siapa yang akan menjadi kapten berikutnya,” jelas Bruno Fernandes.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat