bdadinfo.com

Ditawar Kelewat Murah oleh West Ham, MU Tolak Lepas Harry Maguire - News

Harry Maguire dikabarkan diincar West Ham.  (dok. Starting Eleven)

- Manchester United (MU) dikabarkan telah menolak tawaran murah untuk transfer Harry Maguire senilai 20 juta poundsterling dari West Ham.

MU disebut bertahan dengan harga 35 juta pounds untuk menjual Harry Maguire ke West Ham. Di sisi lain, sang pemain diyakini ingin memperebutkan tempat di Old Trafford.

The Hammers, julukan West Ham, kemarin mendapat kabar tawaran murah mereka untuk Harry Maguire ditolak MU. MU juga dilaporkan tidak akan mempertimbangkan kesepakatan pinjaman.

Baca Juga: Aneka Perlengkapan dan Aksesoris untuk Tampil Sporty Maksimal

Gaji Harry Maguire sendiri berkisar 200.000 pounds per minggu. West Ham disebut tidak mungkin menyamai itu. Opsi pinjaman muncul dengan melibatkan MU untuk ikut membayar gajinya.

Bos West Ham, David Moyes, diperkirakan akan kembali dengan tawaran yang lebih besar dan berusaha meyakinkan Harry Maguire untuk pindah ke juara Conference League tersebut.

West Ham memiliki anggaran yang besar setelah menjual sang kapten, Declan Rice, ke Arsenal dengan harga 105 juta pounds.

Baca Juga: Danau Tarusan Kamang, Wisata Unik Sumbar yang Bisa Berubah Jadi Padang Rumput Hijau

David Moyes sendiri telah menargetkan Harry Maguire, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2025, sebagai pemain berpengalaman yang membawa kepemimpinan.

Namun bos The Hammers tersebut dapat menghadapi persaingan dari Spurs, Newcastle dan Chelsea.

West Ham disebut juga mengincar Conor Gallagher dari Chelsea dan James Ward-Prowse dari Southampton. Namun, kabarnya kedua penawaran West Ham ditolak masing-masing klub.

Baca Juga: Superles, Bimbel Pertama dengan Metode Artificial Intelligence Kini Hadir di Kota Padang

Sementara itu, MU akan mengalami kerugian sekitar 50 juta pounds untuk pemain yang mereka dapatkan dari Leicester dengan harga 85 juta pounds di tahun 2019.

SunSport mengungkapkan, Harry Maguire sangat marah setelah dicopot dari jabatan kapten MU awal bulan ini, dengan bos Erik ten Hag menunjuk Bruno Fernandes sebagai penggantinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat