bdadinfo.com

Pesan Tegas Ten Hag pada Maguire Usai Gagal ke West Ham: Perjuangkan Tempatmu atau Pergi! - News

Erik Ten Hag dan Harry Maguire.  (dok. Caught Offside)

- Kepindahan Harry Maguire senilai 30 juta poundsterling dari Manchester United (MU) ke West Ham diketahui terhenti karena masalah pribadi. Manajer MU, Erik Ten Hag, angkat bicara.

Maguire bakal mendapat pemotongan gaji jika jadi ke West Ham, dari 190.000 pounds yang ia dapat di MU menjadi 120.000 pounds per Minggu.  

Sementara itu, MU akan menambahkan bayaran senilai 6 juta pounds untuk membantu West Ham membayar gaji Maguire karena sang pemain masih tersisa kontrak selama dua tahun.

Baca Juga: Agak Laen! Bukannya Ngeri, Hasil Pergerakan Lempeng di Bukittinggi Ini Malah Jadi Tempat Wisata Favorit

Namun, Maguire nampaknya enggan mendapat pemotongan gaji yang membuat klub London akhirnya menarik diri dari perburuan tanda tangan bek Timnas Inggris tersebut.

Imbas kegagalan hijrah ke West Ham tersebut, Ten Hag kini menuntut Maguire untuk berkomitmen penuh pada MU atau keluar dari klub.

"Untuk Harry, begitulah cara saya menggambarkannya. Dia harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya. Ketika dia tidak cukup percaya diri untuk bertarung maka dia harus pergi. Kemudian dia harus membuat keputusan tetapi saya senang dengannya,” kata Ten Hag, dilansir dari The Sun, Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga: Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 Aktif Bikin Propaganda Jihad Via Medsos

Maguire masuk dalam skuat untuk pertandingan pembuka Liga Inggris MU malam ini di kandang Wolverhampton Wanderers.

Ten Hag pun mengatakan, pemain yang tidak masuk dalam susunan pemain inti malam ini harus menantang diri mereka agar bisa masuk ke dalam tim inti.

"Anda membutuhkan beberapa pemain level tinggi yang mungkin tidak menjadi starter, tetapi itu bisa berubah sehingga ada kompetisi internal. Setiap orang harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya,” kata Ten Hag.

Baca Juga: MU Bakal Segera Dijual, Ketua Cardiff City: Harga Klub Liga Inggris Bisa Naik Tiga Kali Lipat!

"Setiap pemain, ketika mereka bagus, akan mendapatkan permainan mereka, tetapi tidak ada yang bisa memainkan semua pertandingan dan akhirnya Anda akan menemukan tim terbaik,” lanjutnya.

Salah satu pemain yang tidak akan tampil buat MU malam ini adalah penyerang baru seharga 72 juta poundsterling, Rasmus Hojlund.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat