bdadinfo.com

Lionel Messi Sukses Melelang 6 Jersey yang Dikenakannya di Piala Dunia 2022, Hasilnya Dipakai untuk Ini - News

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi dalam Piala Dunia 2022 Qatar (FIFA World Cup)

- Lionel Messi, pemain legenda timnas Argentina dan klub Barcelona, baru-baru ini memberikan kabar bahagia.

Pasalnya, ia baru saja sukses melelang 6 jersey yang dikenakannya dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Ajang tersebut menjadi hal yang bersejarah dimana pada akhirnya Lionel Messi sukses merengkuh gelar juara dunia pertamanya.

Baca Juga: Heboh! Josal FC Menang 20-0 Atas Sukur FC Pada Lanjutan Penyisihan Grup A Liga 3 Zona Sumbar 2023, Kok Bisa?

Ia menjadi kapten untuk timnas Argentina, yang sukses mengalahkan Prancis dalam adu penalti usai bermain imbang 3-3.

Ini juga menjadi gelar ketiga untuk negara tersebut, setelah menunggu selama 36 tahun sejak terakhir kali menjadi juara pada 1986.

Dilansir dari situs ESPN, Lionel Messi sebelumnya telah mengumumkan lelang tersebut di media sosial pada tanggal 20 November lalu.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Ditegur KPU Karena Aksi Provokatifnya, TKN Pastikan Tidak Akan Mengulanginya Kembali

''1 lelang untuk 6 jersey Piala Dunia. Teman-teman saya di @acmomento mengumumkan lelang di @sothebys untuk jersey yang saya pakai selama Piala Dunia 2022 Qatar, termasuk yang ada di final,'' tulis Messi.

Lelang tersebut dilakukan oleh sebuah perusahaan startup bernama AC Momento dan diselenggarakan di balai lelang Sotheby's cabang New York.

Jersey yang dikenakan Lionel Messi di Piala Dunia 2022 meliputi 2 pertandingan pertama di babak grup hingga pertandingan 16 besar melawan Australia.

Baca Juga: Saingi Menara Eiffel di Prancis dan Tokyo Tower di Jepang, Yuk Bedah Tuntas Menara Turyapada di Bali: Jadi Destinasi Wisata Berskala Internasional

Selain itu juga tersedia jersey yang dikenakan saat perempat final melawan Belanda, semifinal melawan Kroasia, dan final melawan Prancis.

Lionel Messi meminta kepada yang tertarik untuk mengajukan penawaran secara online mulai dari tanggal 30 November hingga 14 Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat