bdadinfo.com

Jadi Camat di Al Ahli, Firmino Bakal Gabung ke Al Ettifaq Bersama Gerrard? - News

Firmino saat berseragam Al-Ahli.  (dok. Liverpool Echo)

- Roberto Firmino, mantan penyerang Liverpool, dikabarkan tidak betah berama klubnya di Arab Saudi, Al Ahli dan dirumorkan bergabung berama Al-Ettifaq yang diasuh Steven Gerrard.

Keberamaan Firmino bersama Al Ahli terancam setelah selama 6 bulan ia banyak memulai laga dari bangku cadangan.

Firmino memulai karir di Al Ahli dengan gemilang, mencetak tiga gol dalam pertandingan pertamanya, namun tidak mencetak gol dalam sembilan pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Diduga Tertampar Saat Kampanye di Pontianak, Timnas AMIN Siap Kerahkan Pengamanan Lebih Ketat!

Sejak saat itu, Firmino hanya bermain sebagai pemain pengganti sebanyak enam kali.

Menurut Football365, dilansir Jumat, 29 Desember 2023, pemain berusia 32 tahun itu tidak senang dengan hal ini.

Firmino dikabarkan memulai mencari pelabuhan baru bersama sebuah klub dengan kembali ke Eropa atau Brasil sebagai pilihannya.

Baca Juga: Inilah Quagga, Satwa Endemik Dari Benua Afrika yang Sudah Punah dan Dihidupkan Kembali

Namun, The Daily Mirror mengatakan bahwa Firmino mungkin akan tetap tinggal di Arab Saudi dengan Al Fateh dan Al Ettifaq tertarik padanya.

Steven Gerrard sebagai pelatih Al Ettifaq dikabarkan tertarik padanya. Gerrard diketahui juga memboyong mantan rekan setim Firmino di Liverpool, Jordan Henderson dan Gini Wijnaldum.

"Saya telah mengikutinya selama bertahun-tahun. Saat ini, dia adalah pemain Al-Ahli, jadi sangat sulit bagi saya untuk mengomentari situasi itu. Namun saya menyukai Bobby Firmino sejak hari pertama saya melihatnya dan saya adalah penggemar beratnya,” kata Gerrard.

Baca Juga: Hari Ke-33 Kampanye AMIN: Lanjutkan Safari di Jawa Timur, Anies Baswedan ke Lamongan dan Cak Imin Kunjungi Gresik

Al Ettifaq sendiri membutuhkan jasa Firmino karena tidak memiliki awal yang baik di Liga Pro Arab Saudi musim ini.

Al Ettifaq tertinggal 26 poin di belakang tim pemuncak klasemen, Al Hilal, setelah memainkan 18 pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat