bdadinfo.com

Usai Meninggalkan Liverpool, Roberto Firmino Resmi Hijrah ke Arab Saudi - News

Roberto Firmino Resmi Hijrah Ke Arab Saudi Setelah Meninggalkan Liverpool (Instagram @roberto_firmino)

Masa depan Roberto Firmino setelah tinggalkan Liverpool akhirnya temui titik terang.

Roberto Firmino resmi bergabung hijrah ke Arab Saudi dengan bergabung ke klub besar Al-Ahly.

Dikutip dari The Athletic, Roberto Firmino dikontrak selama tiga tahun hingga 2026 dengan klub peserta Saudi Pro League tersebut.

Kedatangan Firmino dikonfirmasi langsung oleh Al-Ahly dalam akun twitternya @ALAHLI_CEN pada Rabu, 5 Juli 2023 malam WIB.

Baca Juga: 4 Tips Mengelola Stres saat Hamil,Salah Satunya dengan Minum Teh Peppermint

Dengan cuitan 'Tanda tangan dengan gaya tanpa melihat', Firmino diperkenalkan dalam bentuk video berisi ketika ia bermain untuk Liverpool dan saat ia menandatangani kontrak dengan Al-Ahli.

Firmino akan bergabung dengan mantan kiper Chelsea, Edouard Mendy, di Al Ahli. Kiper Timnas Senegal tersebut telah menandatangani kontrak dengan mereka pekan lalu.

Pada awal Juni, Kementerian Olahraga Arab Saudi mengumumkan bahwa Dana Investasi Publik (PIF) negara tersebut akan mengambil alih kendali atas empat tim di Liga Pro Saudi.

Empat klub tersebut adalah Al Ahli, Al Ittihad, Al Hilal, dan Al Nassr.

Baca Juga: Resep Oat Beef Bulgogi Gimbap ala Chef Devina Hermawan, Kuliner Khas Korea yang Dibuat Tanpa Nasi

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada bulan Januari, sementara Karim Benzema setuju untuk bergabung dengan Al Ittihad pada bulan Juni.

Sebenarnya salah satu klub Arab Saudi, Al-Hilal juga memberi tawaran untuk Lionel Messi sebelum akhirnya ia memilih untuk bergabung dengan Inter Miami.

N'Golo Kante juga telah bergabung dengan Al Ittihad, sedangkan Kalidou Koulibaly telah menandatangani kontrak dengan Al Hilal.

Baca Juga: Gagal Tinggalkan Chelsea, Ziyech Lontarkan Sindiran ke Al Nassr

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat