bdadinfo.com

Dramatis! Heerenveen Kalah Atas Feyenoord 2-3, Thom Haye Main Penuh dan Nathan Tjoe-A-On Masuk 6 Menit Terakhir - News

SC Heerenveen saat berhadapan dengan Feyenoord (SC Heerenveen)

- SC Heerenveen harus menelan kekalahan atas Feyenoord 2-3 dalam laga Eredivisie pekan 26 yang digelar di stadion Abe Lenstra pada Minggu, 17 Maret 2024 kemarin.

Adapun gol Heerenveen dicetak oleh brace dari Mats Kohlert. Sementara gol Feyenoord dicetak oleh Mats Wieffer, Igor Paixao, dan Ayase Ueda.

Tujuh menit setelah kick off babak pertama, Lutsharel Geertruida yang berperan sebagai kapten untuk Feyenoord seharusnya bisa membuka keunggulan, namun setelah wasit mengecek VAR, golnya harus dianulir karena berada dalam posisi offside.

Baca Juga: Jawa Timur Semakin Mendunia! Punya Jalan Tol Baru Super Megah Terkoneksi ke Tol Trans Jawa dengan Jalan Nasional Pansela

10 menit berselang, publik tuan rumah bergemuruh lewat gol pembuka dari Mats Koehlert. Memanfaatkan serangan balik, Che Nunnely langsung mengirimkan umpan datar kepada bek asal Jerman tersebut sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Di menit ke 24, Patrik Waalemark yang sukses mengalahkan kiper Feyenoord, Timon Wellenreuther seharusnya

Pada menit ke 37, Feyenoord menciptakan gol penyama kedudukan lewat gelandang bertahan, Mats Wieffer.

Lewat umpan dari Luka Ivanusec, Wieffer yang melewati dua pemain bertahan Heerenveen langsung melesakkan bolanya ke gawang yang dikawal oleh Mickey van der Hart. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Juga: Pernyataan Hutama Karya Terkait Kasus Pengadaan Lahan Tol Trans Sumatera: Nilai Kerugiannya Miliaran

Di babak kedua, Heerenveen kembali mencetak gol pada menit 63 lewat brace dari Mats Koehlert dengan tendangannya dari luar kotak penalti lewat skema serangan balik. Skor berubah menjadi 2-1.

10 menit kemudian, Igor Paixao membuat Feyenoord samakan kedudukan menjadi 2-2. Lewat umpan dari Yankuba Minteh, pemain asal Brazil tersebut langsung disambut dengan sundulan dan merobek gawang Mickey van der Hart.

Pada menit 87, petaka terjadi untuk Syb van Ottele. Setelah menerima drop ball dari wasit, van Ottele berusaha untuk melakukan backpass kepada kipernya.

Namun van Ottele gagal mengontrol bola dan striker timnas Jepang, Ayase Ueda langsung mengambil keuntungan dan sekaligus membuat Feyenoord memastikan kemenangan 3-2 atas Heerenveen.

Baca Juga: Heboh Rumah Dinas Mewah Milik Para Menteri di IKN, Ternyata Habiskan Sekitar Rp14 Miliar Per Unitnya

Dengan hasil ini maka Feyenoord sementara berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih 10 poin di bawah pemuncak klasemen sementara, PSV Eindhoven.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat