bdadinfo.com

Usai Dipermalukan Aston Villa di Kandang, Declan Rice Ingin Arsenal Segera Bangkit di Pertandingan Kontra Bayern Munchen - News

Aston Villa berhasil mengalahkan Arsenal

- Gelandang Arsenal, Declan Rice meminta rekan setimnya kembali fokus ke pertandingan selanjutnya usai mengalami kekalahan yang menyakitkan melawan Aston Villa di Emirates Stadium.

Arsenal baru saja megalami kekalahan kontra Aston Villa yang digelar di Emirates Stadium pada Minggu, 14 April 2024.

Tim asuhan Mikel Arteta itu harus bertekuk lutut dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak Leon Bailey dan Olie Watkins.

Baca Juga: Wasit Dianggap Memihak, Shin Tae-Yong Murka: Ini Bukanlah Pertandingan Sepak Bola, melainkan Komedi

Declan Rice menyebut bahwa timnya harus segera bangkit dan memainkan permainan terbaiknya ketika berhadapan dengan Bayern Munchen di leg kedua Liga Champions pada Kamis, 18 April di Allianz Arena.

“Kami patah hati dan kecewa karena kalah dalam pertandingan besar, namun ini saatnya untuk bereaksi,” kata Rice dari laman resmi klub.

“Kami telah berada dalam performa yang luar biasa sejak bulan Januari, memenangkan begitu banyak pertandingan, dan kembali ke posisi yang luar biasa setelah dicoret (dari perebutan gelar juara) pada hari Natal,” ujar Rice.

Baca Juga: Para Pemain Chelsea Berebut Jadi Penendang Penaliti saat Membantai Everton, Pochettino Mengaku Malu Melihatnya!

“Sekarang reaksi itu dimulai di Liga Champions melawan Bayern, jadi kami akan siap untuk itu. Kami harus memarkirnya ke samping sekarang. Sudah hilang, ini permainan sepak bola. Kami kalah tapi kami harus bangkit kembali, itu sudah pasti,” ucap Rice.

Upaya Arsenal untuk lolos ke semifinal Liga Champions terbilang sulit karena tim berjuluk The Gunners tersebut sering mengalami kesulitan ketika bermain di Allianz Arena.

Pertandingan leg kedua nanti akan menjadi laga yang sengit karena kedua tim berpeluang lolos ke babak selanjutnya setelah sebelumnya bermain imbang 2-2.

Baca Juga: Aku Bangga Menjadi Diriku, Kunci Jawaban Agama Katolik Kelas 1 Halaman 30-32 Penilaian Materi Bab 1

“Ini adalah peluang besar bagi kami untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Bertandang ke Allianz Arena, ini akan menjadi malam yang spesial. Saatnya untuk bangkit dan menunjukkan kepada semua orang mengapa kami berada di posisi ini.” pungkasnya.

Declan Rice: Arsenal Masih Optimis Juara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat