bdadinfo.com

Lagi-lagi, Arsenal Gagal Raih Gelar Juara, Mikel Arteta: Kami Sesalkan Laga Kontra Aston Villa - News

Arsenal gagal raih juara melawan Aston Villa

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyesali kekalahan yang dialami timnya ketika melawan Aston Villa beberapa pekan lalu yang membuat tim berjuluk The Gunners itu tidak dapat mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal kehilangan poin penuh dan membuat posisinya tergeser dalam perebutan gelar juara bersama Manchester City.

Saat itu Arsenal kalah dengan skor 0-2 melawan tim asuhan Unai Emery yang membuat tim asal London itu disalip oleh Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga: Setelah Pencarian 13 Jam Karena Kabut Tebal, Presiden Iran dan Menlu Ditemukan Tewas dalam Kecelakaan Helikopter Menuju Azerbaijan

Meski Arsenal dapat menyapu bersih laga sisa setelah melawan Aston Villa, The Gunners tetap berada di posisi kedua klasemen karena Manchester City selalu konsisten di setiap laga yang dijalani.

Arteta menyebut momen “kecil” ketika melawan Aston Villa menyebabkan timnya gagal juara Liga Inggris musim ini.

“Yang pasti, Aston Villa di kandang, di babak pertama kami seharusnya bisa unggul 4-0 dan mungkin ceritanya akan berbeda, tapi apa yang terjadi Selasa lalu (laga Tottenham vs Man City), mungkin hari ini kami adalah juaranya,” ucap Arteta.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 121 122 Uji Pemahaman Materi Bab 2: Interaksi Sosial Perorangan dan Kelompok

Arsenal hanya berjarak dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

“Marginnya sangat, sangat, sangat kecil dan itulah kredit yang harus diambil oleh klub dan tim karena kami melakukan ini melawan tim terbaik dalam sejarah Premier League, sejauh ini,” ungap Arteta.

Mikel Arteta Beri Selamat kepada Manchester City

Usai Arsenal kembali gagal raih gelar juara Liga Inggris perasaan pelatih Asal Spanyol itu campur aduk melihat semua pemain kecewa.

Baca Juga: Transformasi Infrastruktur Kolosal: Inilah Mengapa Tasikmalaya Menjadi Pusat Perhatian dalam Mega Proyek Tol Getaci yang Siap Merevolusi Ekonomi

“Pertama-tama, selamat kepada Manchester City karena telah menjuarai Premier League, sungguh luar biasa apa yang telah mereka lakukan,” ucap Arteta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat