bdadinfo.com

4 Klub Terakhir yang Lolos dan Akan Berlaga di Semifinal Liga Champions Musim 2023 - News

Empat klub terakhir yang lolos ke babak semfinal Liga Champions 2023 (Harry Harryanto Mulyawan)

HARIANHALUAN-Empat klub terakhir memastikan diri mereka melaju ke babak semifinal Kamis 16 Maret 2023.

Empat klub terakhir yang lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2022-2023 adalah Real Madrid, Napoli, Man City dan Inter Milan.

Empat klub tersebut akan menemani empat sebelumnya yang telah lebih dulu lolos semifinal Liga Champions. Yakni, Bayern Munchen, Benfica, Chelsea dan AC Milan.

Baca Juga: Salma Salsabil Ternyata Tertarik Musik Sejak Usia 5 Tahun, Kini jadi Indonesian Idol Penghuni Trending

Kedelapan tim tersebut akan bertemu di babak semifinal liga Champions. Pengundian babak semifinal rencananya akan berlangsung pada 17 Maret 2023 nanti.

Dalam laga yang dilangsungkan dini hari kamis 16 Maret pukul 03.00. Real Madrid sukses benamkan harapan Liverpool untuk bisa lolos semifinal lewat gol tunggal Benzema.

Gol tersebut dicetak Baby Benz di babak kedua menit ke-78. Sehingga membuat Los Blancos unggul aggregate 6-2.

Sementara di laga lainnya di dijam yang sama. Napoli sukses menang 3-0 lewat atas tamunya, Eintrach Frankfurt lewat dua gol striker Viktor Osimhem pada injury time menit 47 babak pertama.

Osimhem kembali memcatatkan namanya di papan skor lewat gol kedua di menit 53. Gol penutup bagi Napoli dicetak Piotr Zielinski lewat titik putih di menit 65. Sehingga Napoli lolos berkat aggerate 5-0.

Baca Juga: Pria Mengaku Yesus Ini Lari 'Terbirit-birit' ke Kantor Polisi, Lho Kenapa?

Baca Juga: Al Hilal DIkabarkan Ajukan Tawaran Konkrit Rp3,6 Triliun kepada Lionel Messi

Hasil ini merupakan rekor skaligus sejarah tertinggi Napoli di ajang Liga Champions. Namun sayangnya fans Eintracht Franfurt dikabarkan terliba bentrok dengan polisi Italia sebelum laga.

Pada hari sebelumnya 15 Maret 2023, Inter Milan berhasil lolos babak semifinal Liga Champions musim ini setelah berhasil menahan imbang 0-0 tim tuan rumah.

Dalam laga ini pemain bertahan Pepe dikenai kartu merah penghujung babak kedua menit 97. Inter lolos berkat kemenangan aggregat 1-0 berkat kemenangan di laga kandang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat