bdadinfo.com

Kekasih Fernando Alonso Bongkar Kemungkinan Sang Pembalap Pensiun dari F1 Dalam Waktu Dekat, Benarkah? - News

Kekasih Fernando Alonso bongkar rencana pensiun sang pembalap, benarkah? (Instagram @astonmartinf1)

– Baru-baru ini tersiar kabar menghebohkan dari Fernando Alonso yang mengatakan bahwa karir ia di F1 akan segera berakhir.

Kabar ini muncul dari kekasihnya yang mengatakan adanya kemungkinan tentang rencana pensiun pembalap Aston Martin tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa kontrak dua tahun pembalap Spanyol saat ini dengan Aston Martin kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir di karirnya dalam balapan Formula 1.

Baca Juga: Coach Shin Siapkan Skuad Andalan, Panggil 6 Pemain di Luar Negeri Pulang dalam Laga FIFA Match Day vs Burundi

Alonso yang sebelumnya dikontrak Alpine, tahun ini pindah ke tim Aston Martin dan langsung memberikan performa terbaiknya di balapan pembuka pada GP Bahrain awal Maret lalu.

Di Bahrain, Alonso mengamankan podium pertamanya sejak 2021 dan, meskipun menjadi pembalap tertua di grid, ia tetap menunjukkan performa balapan yang memuaskan.

Tapi, seperti yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir, banyak orang bertanya-tanya mengenai berapa lama Alonso akan melanjutkan kontraknya saat ini di Aston Martin di usianya yang menginjak 43 tahun.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Mobil di Amerika Serikat, Berikut Penampakan Koleksi Mobil Klasik Cinta Kuya

Meskipun angka itu tidak menjadikan Alonso sebagai pembalap tertua yang berkompetisi di F1, dia punya segudang pengalaman dalam menyelesaikan balapan sampai garis finish lebih banyak daripada pembalap lain dalam sejarah F1.

Kekasihnya, Andrea Schlager mengatakan kesepakatannya saat ini dengan Aston Martin kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagi sang juara dunia dua kali itu.

Berbicara di Servus TV Austria di mana dia bekerja sebagai reporter olahraga, Schlager mengatakan bahwa kontraknya dengan Aston Martin yang berjangka dua tahun tersebut kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir.

Baca Juga: Bos Red Bull Racing Sebut Popularitas F1 Naik Pesat Gegara Reality Show Ini: Formula 1 Sedang On Fire

Schlager juga mengungkapkan bahwa Alonso saat ini sangat berambisi di Aston Martin, dia bahkan menghabiskan seluruh waktu liburan musim dinginnya untuk mengasah diri.

Dilansir dari planetf1.com, uang bukanlah yang akan mempertahankan Fernando Alonso di F1 melainkan kiprahnya di musim 2023 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat