bdadinfo.com

Ulasan Hasil Liga Inggris Chelsea vs Brentford, The Blues Makin Terpuruk Hancur di Kandang Sendiri - News

Ulasan hasil Liga Inggris Chelsea vs Brentford, The Blues makin terpuruk hancur di kandang sendiri (Instagram @cfcnewspage)

 
- Chelsea lagi-lagi mendapatkan hasil yang buruk di Liga Inggris usai kalah 0-2 dari lawannya yaitu Brentford.
 
Gol bunuh diri dari Cesar Azpilicueta dan gol dari pemain Brentford yaitu Bryan Mbeumo semakin menegaskan betapa terpuruknya Chelsea.
 
Di babak pertama, Thiago Silva dan Enzo Fernandez membuat peluang, namun sayangnya kiper Brentford, David Raya berhasil menepisnya.
 
Mimpi buruk Chelsea dimulai ketika pemain Brentford yaitu Mathias Jensen melakukan tendangan pojok yang disundul oleh Mathias Jorgensen.
 
 
Sundulan Jorgensen justru malah mengarah ke Azpilicueta dan kiper Chelsea yaitu Kepa Arrizabalaga tidak bisa menghindarinya.
 
Gol yang terjadi pada menit 37 itu berhasil membuat Brentford unggul satu gol dari Chelsea.
 
Chelsea berusaha bangkit dengan melakukan beberapa peluang yang sayangnya masih gagal menghasilkan gol.
 
Namun yang terjadi malah Chelsea kembali kebobolan ketika sepakan Bryan Mbeumo berhasil masuk ke gawang Chelsea.
 
 
Hasil tersebut tidak berubah hingga selesai, dan Chelsea menghadapi kekalahan ketiganya berturut-turut di Liga Inggris selama ditangani Frank Lampard.
 
Sementara bagi Brentford, ini merupakan hasil yang memuaskan setelah menjalani enam pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan.
 
Hasil ini membuat Chelsea berada di posisi 11 klasemen dengan 39 poin, sementara Brentford berada di posisi 9 dengan 47 poin.
 
Susunan pemain
 
Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez (Joao Felix, 79), Ben Chilwell, César Azpilicueta (Pierre-Emerick Aubameyang, 45), Conor Gallagher (Mykhailo Mudryk, 45), N'Golo Kante, Raheem Sterling (Noni Madueke, 79).
 
 
Brentford: David Raya, Zanka, Ethan Pinnock, Ben Mee, Mads Rasmussen, Rico Henry (Aaron Hickey, 90+1), Mathias Jensen (Shandon Baptiste, 62), Frank Onyeka (Mikkel Damsgaard, 62), Vitaly Janelt, Ivan Toney (Kevin Schade, 83), Yoane Wissa (Bryan Mbeumo, 62). (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat