bdadinfo.com

Resmi! Valentino Rossi Sepakat Jadi Brand Ambassador Yamaha - News

Valentino Rossi sepakat jadi brand ambassador Yamaha (Ist)

- Legenda MotoGP Valentino Rossi menyepakati kontrak multi-tahun dengan Yamaha Motor Co., Ltd. sebagai duta merek Yamaha.

"Pertama dan terutama, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Valentino karena telah melanjutkan kemitraan kita," ucap Manajer Umum Yamaha Divisi Strategi Tetsu Ono.

Ia menyebut, Yamaha sangat bangga memiliki Valentino sebagai brand ambassador, bahkan mungkin lebih karena keinginan untuk menjadi duta datang dari Rossi secara pribadi.

Baca Juga: Diganjar Long Lap Penalty pada MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Protes Keputusan FIM Steward

"Memiliki stempel persetujuan juara dunia sembilan kali adalah rekomendasi terbaik yang bisa Anda dapatkan sebagai merek sepeda motor," tambahnya.

Ia menambhakan, ini adalah bukti kualitas produk dan budaya perusahaan di Yamaha. Yamaha terus berupaya menghadirkan 'Kando' ke pelanggannya.

"Kami senang Valentino, GOAT balap motor, merasa sangat antusias mengendarai kendaraan roda dua bertenaga Yamaha, dan dia senang dapat bekerja sama lagi dengan Yamaha," tuturnya.

Baca Juga: Gegara Ini, Valentino Rossi Khawatirkan Hubungan Pertemanan Bagnaia dan Bezzecchi

Yamaha melakukan perjanjian itu dengan niat penuh untuk memenuhi kebutuhan Valentino terkait dengan kendaraan roda dua bertenaga untuk tujuan pelatihan dan rekreasi.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengannya untuk memperkuat merek Yamaha," ucapnya.

Sementara, menanggapi kesepakatan kerja sama tersebut, Valentino Rossi mengatakan bahwa ia bersama Yamaha sudah memiliki hubungan yang baik, sehingga patut rasanya untuk saling bekerjasama.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan di Sirkuit Jerez, Oliveira Alami Cedera Bahu Kiri

"Yang pasti, kesepakatan antara saya dan Yamaha ini memberikan emosi yang luar biasa. Kami bekerja sama selama bertahun-tahun di masa lalu, jadi rasanya alami. Setelah saya pensiun dari MotoGP, saya tetap berlatih dan mengendarai motor. Saya selalu berencana untuk tetap balapan dalam satu atau lain bentuk," katanya.

"Selama karier MotoGP saya, saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya. Tetapi bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya menikmatinya. Saya senang bahwa kesepakatan telah ditandatangani, jadi Yamaha dan saya dapat bekerjasama dalam pengaturan baru ini," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat