bdadinfo.com

Preview Serie A Juventus vs Cremonese, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Liga Italia Juventus vs Cremonese, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


-Liga Italia minggu ini menyajikan partai Juventus vs Cremonese. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini tim yang menduduki peringkat kedua klasemen yakni Juventus akan menjamu tim yang akan terdegradasi musim depan yakni Cremonese.

Jadwal pertandingan Serie A antara Juventus vs Cremonese akan berlangsung pada Hari Senin 15 Mei 2023 pukul 01.45 WIB di Stadion Allianz.

Preview Juventus vs Cremonese

Setelah menuai hasil imbang 1-1 melawan wakil Spanyol Sevilla di semifinal Liga Eropa, Juventus kini bersiap untuk laga Serie A pekan ini menghadapi Cremonese.

Juventus saat ini nyaman di peringkat dua klasemen Liga Italia dengan raihan 66 poin dari 34 laga terpaut satu poin dengan Lazio yang telah memainkan 35 laga.

Pekan lalu Juventus sukses meraup tiga poin kala tandang ke Atalanta dengan skor 2-0.

Sementara Cremonese pekan lalu sukses meraih tiga poin kala menjamu Spezia. dengan Empat laga tersisa mereka akan berusaha memaksimalkannya guna meraih poin penuh.

Allegri kemungkinan besar akan merotasi skuadnya di laga ini demi laga kedua Liga Eropa di kandang Sevilla. Juventus akan memprioritaskan laga tandang di depan depan.

Sehingga Cremonese bisa mengambil keuntungan di laga ini untuk bisa mencuri poin di laga ini.

Di laga ini Juventus tak akan diperkuat kapten Leonardo Bonucci yang menyusul Mattia De Sciglio masuk ruang perawatan.

Namun Leandro Paredes kembali masuk skuad setelah bebas skorsing. Sementara di lini depan Allegri dapat memainkan Federico Chiesa dan Moise Kean di lini depan.

Serta mengistirahatkan Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic untuk laga melawan Sevilla pekan depan.

Head to Head Juventus vs Cremonese

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat