bdadinfo.com

Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Babak Final Sepakbola Sea Games 2023, Indonesia vs Thailand - News

Final Sepakbola Sea Games Indonesia vs Thailand

- Misi memburu medali emas bagi Timnas Indonesia sepakbola Sea Games akan ditentukan hari ini, Selasa, 16 Mei 2023, pukul 19:30 WIB.

Laga yang akan mempertemukan Indonesia dengan Thailand ini akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, dan akan disiarkan langsung oleh stasiun RCTI dan live streaming RCTI+.

Indonesia melaju ke partai final setelah di laga semifinal berhasil mengandaskan Vietnam dengan skor 3-2.

Baca Juga: Geng Ransomware LockBit Klaim Telah Terbitkan Data Bank Syariah Indonesia (BSI) Ke Dark Web

Sementara itu Thailand melaju ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-0.

Keberhasilan Indonesia melaju ke final sepakbola Sea Games kali ini diliputi rasa optimis dari semua pihak, hal itu menyusul dari semakin membaiknya penampilan Garuda Muda dari satu pertandingan ke pertandingan lainya.

Namun, kabar kurang baik menyapa Indonesia, Pratama Arhan tidak akan bisa turun karena kena hukuman kartu merah pada pertandingan semifinal kemarin.

Baca Juga: Pengorbanan CEO untuk Kesuksesan FIFTY FIFTY, Jual Barang Pribadi Demi Merilis Album Grup Perdana

Sebagai pengganti, Indra Safri sebetulnya masih punya pilihan antara Haykal Alhafiz atau Alfeandra Dewangga yang bisa bermain untuk posisi bek kiri.

Sampai sejauh ini, Haykal Alhafiz belum menunjukan perfoma yang pantas sebagai pelapis Pratama Arhan, ada kemungkinan Alfeandra Dewangga akan disiapkan sebagai pengganti pemain Tokyo Verdy ini.

Perjalanan Indonesia ke final dimulai dari babak penyisihan group A, Indonesia yang tergabung bersama Kamboja, Myanmar, Timor Leste dan Filipina tampil sebagai juara group.

Baca Juga: Duel Maut Xiaomi Pad 5 vs Xiaomi Pad 6! Harga Minimal Performa Gahar, Mana yang Menang?

Pada laga perdana group A, Indonesia menang 3-0 atas Filipina, di pertandingan kedua, menang 5-0 atas Myanmar, laga keempat, menang 3-0 atas Timor Leste dan di duel pamungkas, Indonesia berhasil melumat tuan rumah Kamboja dengan skor 2-1.

Atas hasil di babak penyisihan group ini, Indonesia berhasil menjadi juara group dan di semifinal berhadapan dengan Vietnam yang menjadi runner up group B. Hasilnya, Indenesia bungkam Vietnam dengan skor 3-2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat