bdadinfo.com

Wow! Usai Ricardinho, Indonesia Kini Bakal Kedatangan Sang Dewa Futsal Falcao - News

Sosok Dewa Futsal, Falcao.  (dok. Urban Pitch)

Penggemar Futsal Indonesia kembali dibuat sumringah. Setelah pemain terbaik futsal dunia, Ricardinho main di Indonesia, kini Dewa Futsal Alessandro Rosa Vieira alias Falcao bakalan berkunjung ke Indonesia.

Dalam unggahan instastory Instagramnya @falcao12official pada Minggu, 28 Mei 2023, dirinya memposting unggahan akun The Gate Footbal Enterpraise yang menyatakan akan hadir ke Indonesia.

Falcao juga menyertakan emoji bendera Indonesia dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: City Pasang Harga Rp644,1 Miliar untuk Joao Cancelo, Arsenal atau Barcelona Sanggup Beli?

Dalam unggahan akun The Gate @thegate.football.enterpraise, Falcao dipastikan menjadi bagian dari representative dan strategic partner bersama pengurus futsal Indonesia.

Bisa dipastikan legenda hidup futsal dunia itu akan hadir mengunjungi Indonesia dengan tanggal yang akan segera ditentukan.

Futsal Indonesia terbilang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Pemain terbaik dunia, Ricardinho bahkan membuat heboh ketika bergabung ke klub Pendekar United pada musim 2021/2022.

Falcao sendiri sejatinya dirumorkan juga akan dibawa klub milik Youtuber Atta Halilintar tersebut.

Meski tidak jadi bermain dalam kompetisi liga, kehadirannya di Indonesia memuaskan dahaga para pecinta futsal tanah air.

Baca Juga: 3 Pemain Langganan Timnas Indonesia Ini Gak Dipanggil Buat FIFA Matchday, Penggantinya Gacor Juga Sih!

Falcao merupakan pemain futsal dengan koleksi empat penghargaan pemain terbaik dunia pada tahun  2004, 2006, 2011 dan 2012.

Falcao dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia Futsal pada tahun 2004 dan 2008. Selain itu, ia juga menjadi top skor gelaran akbar futsal tersebut di tahun 2004.

Bersama rentetan klub yang dibelanya sejak tahun 1989, pemain futsal berusia 45 tahun ini menorehkan jumlah gol yang fantastis, menyentuh angka 1005 gol dalam 701 pertandingan.

Sementara itu, bersama Timnas Futsal Brazil, ia berhasil mencetak 401 gol hanya dalam 258 pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat