bdadinfo.com

Tim Pramac Racing MotoGP Puji Ketangguhan Marquez: Bertarung Dengannya Adalah Sesuatu yang Indah - News

Marq Marquez dan Jorge Martin (Ist)

- Tim Pramac Racing MotoGP mengaku bahwa bertarung dengan Marc Marquez di lintasan adalah sesuatu yang sangat indah.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Tim Pramac Racing, Fonzi Nieto, usai pembalap mereka Jorge Martin memenangkan pertarungan melawan Marguez di Grand Prix Prancis lalu.

Ia mengklaim bahwa pembalap MotoGP memiliki motivasi ekstra saat bertarung melawan Marquez.

Baca Juga: Diincar Ducati Naik ke Kelas MotoGP, Tony Arbolino: Saya Tidak Ingin Terburu-buru

"Bagi kami untuk bertarung dengan pria seperti dia (Marc Marguez) di lintasan adalah sesuatu yang sangat indah. Seperti sudah menjadi tugas untuknya membuat para pembalap lain termotivasi untuk meraih kemenangan," tuturnya.

Nieto mengatakan bahwa ada kebanggaan tersendiri bagi timnya maupun bagi pembalap lain jika bisa memenangkan pertarungan melawan Marquez.

“Sayang sekali pada balapan kemaren dia melakukan kesalahan itu di saat-saat terakhir, tapi itulah Marguez. Dia tidak akan pernah menyerah. Kalau tidak jatuh, mungkin dia akan melancarkan serangan balik," ungkapnya.

Baca Juga: Meski Sering Absen, Ducati Pastikan Kursi Enea Bastianini Aman untuk MotoGP 2024

Ia juga mengakui bahwa pertarungan dengan Marguez memang sangat sulit, walau saat ini kemampuan semua pembalap hampir berada di tingkat yang sama dengan Marquez.

"Kami tertinggal 14 poin karena hal-hal yang terjadi pada kami tahun ini, karena nasib buruk dan beberapa kesalahan yang telah kami buat. Kejuaraan masih sangat panjang dan ini akan memberi Jorge energi, motivasi, dan kepercayaan diri yang luar biasa," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat