bdadinfo.com

Erik Ten Hag Persilahkan Harry Maguire Pergi: Gimana Nih Fans MU? - News

Kapten Manchester United, Harry Maguire.  (Tangkap layar Instagram/@harrymaguire93)

Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag disebut telah mempersilahkan kapten mereka, Harry Maguire cabut dari Old Trafford di bursa transfer Juni mendatang.

Meski begitu, Erik Ten Hag menyatakan jika Harry Maguire masih bagian penting MU. Ia mengaku bahagia jika bek Timnas Inggris itu memutuskan bertahan musim mendatang.

Erik Ten Hag mengatakan jika keputusan untuk bertahan atau pergi ada di tangan Harry Maguire. Situasi itu, kata Ten Hag, membuat sulit baik sang pemain maupun MU sendiri.

Baca Juga: Hati-Hati! 6 Rekomendasi Anime Ini Akan Membuatmu Ketagihan

"Katakanlah saya senang dia ada di sini dan ketika kami membutuhkannya dia melakukan pekerjaannya. Tapi itu juga tergantung keputusan yang harus dia buat," kata Ten Hag tentang masa depan Maguire kepada surat kabar Times, dilansir Selasa, 30 Mei 2023.

"Tidak ada yang akan senang dengan situasi ini. Dia juga tidak," tambah Ten Hag.

Seperti diketahui, MU kini memiliki rentetan bek tengah berkualitas usai kedatangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez untuk mengarungi musim kompetisi Liga Inggris 2022/2023.

Selain keduanya, masih ada nama Victor Lindelof hingga Luke Shaw yang kerap dipasang sebagai bek tengah oleh pelatih Ten Hag.

Ditambah lagi, bek asal Pantai Gading, Eric Bailly dipastikan akan kembali ke MU usai klubnya, Marseille, memutuskan tidak mempermanenkan jasanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Mei 2023 : Ikutilah Nalurimu Cancer dan Luangkan Waktu Sejenak Virgo!

MU juga disebut tengah mengincar tanda tangan bek tengah Napoli, Kim Min Jae.

Membludaknya stok bek tengah membuat Harry Maguire berpikir ulang untuk mempertahankan posisinya di barisan belakang setan merah.

Meski begitu, ban kapten yang ia kenakan juga menjadi pertimbangan lain sebab kepercayaan Erik Ten Hag dipastikan masih akan berlanjut jika dirinya memastikan bertahan.

Harry Maguire adalah bek termahal di dunia saat MU mengontraknya dari Leicester City senilai 80 juta pound (Rp1,4 triliun) pada 2019. Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada 2025.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat