bdadinfo.com

Ini Sosok Pembalap yang Diwaspadai Ducati dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2023 - News

Manajer Tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi (Ist)

- Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang diwaspadai Ducati dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023.

Hal itu disampaikan Manajer Tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi. Ia menegaskan bahwa Marc Marquez harus dilihat sebagai kemungkinan ancaman dalam pertarungan.

"Untuk menjadi kandidat kejuaraan dunia? Saat ini tidak mungkin untuk mengatakannya karena terlalu banyak balapan dan terlalu banyak poin yang harus diraih, apalagi sekarang ada balapan sprint," kata Tardozzi.

Baca Juga: Tim Pramac Racing MotoGP Puji Ketangguhan Marquez: Bertarung Dengannya Adalah Sesuatu yang Indah

Tardozzi mengatakan bahwa ia menghormati Marquez sebagai salah satu pembalap yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang baik.

“Demikian juga, kami harus menghormati pembalap seperti Marc Marguez, karena ketika Marc kembali ke performa terbaiknya, itu akan menjadi masalah bagi semua orang," tuturnya.

Meski saat ini masih terlalu dini menentukan siapa saja yang akan menempati posisi persaingan gelar juara, namun Tardozzi berharap pembalap mereka menjadi salah satu diantarnya.

Baca Juga: Diincar Ducati Naik ke Kelas MotoGP, Tony Arbolino: Saya Tidak Ingin Terburu-buru

"Kami masih memikirkan poin, setidaknya dibutuhkan lima atau enam balapan untuk memahami siapa yang akan bersaing untuk kejuaraan. Saya percaya dan saya berharap Pecco akan menjadi salah satu dari mereka," ucapnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat