bdadinfo.com

Liverpool Sukses Capai Kesepakatan dengan Alexis Mac Allister, Kontrak sampai 2028 - News

Alexis Mac Allister dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool dengan kontrak 5 tahun sampai 2028 (Twitter @433)

Alexis Mac Allister dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Setelah gagal datangkan Jude Bellingngham, gelandang Brighton Mac Allister jadi sasaran Liverpool untuk mengisi kekosangan lini tengah.

Informasi mengenai masa depan Alexis Mac Allister di Liverpool sudah menjadi berita panas di bursa transfer.

Mengingat jendela transfer akan segera dibuka musim panas ini pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah mengidentifikasi rekrutan potensialnya.

Baca Juga: 3 Pemain Inter Milan Ini Pernah Dibeli Jose Mourinho Saat Melatih MU Tapi Flop, Nomor 1 Ngeselin!

Rekrutan ini diharapkan bisa meningkatkan peruntungan The Reds julukan Liverpool musim depan setelah meraih hasil yang mengecewakan dengan finis di urutan ke-5 Liga Premier Inggris.

Alexis Mac Allister adalah target transfer nomor satu Klopp dan sepertinya bos The Reds itu bisa segera menjadikan gelandang Brighton & Hove Albion sebagai rekrutan musim panas ini.

Liverpool tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu.

Kabar tersebut semakin jadi ketika jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano memberikan komentar di akun Twitter pribadinya @fabrizioromano.

Baca Juga: Cuaca Tak Menentu Bikin Gampang Sakit, Ini Pertolongan Pertama untuk Mengatasi Flu pada Anak

Dalam unggahannya Romano berkata bahwa Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan Mac Allister dengan kontrak selama lima tahun sampai juni 2028 mendatang.

"Alexis Mac Allister ke Liverpool, kontrak penuh sudah selesai dengan kesepakatan lima tahun berlaku sampai juni 2028," cuit Fabrizio yang diunggah pada Senin, 5 Juni 2023.

Mac Allister menjadi salah satu pemain kunci The Seagulls julukan Brighton dan berhasil membawa timnya bermaim di Liga Europa musim depan.

Sebagai informasi, Brighton and Hove Albion berhasil bertengger di posisi ke-6 Liga Inggris dengan torehan 62 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat