bdadinfo.com

Betah di Inggris, Thierry Henry Enggan Jadi Asisten Peatih Julian Nagelsmann - News

Thierry Henry di periode keduanya bermain untuk Arsenal.  (dok. Transfermarkt)

Legenda Arsenal, Thierry Henry, dikabarkan menolak pinangan Paris Saint Germain untuk menjadi assiten pelatih Julian Nagelsmann. Henry dikabarkan ogah keluar dari Inggris.

Sebelumnya diberitakan jika Thierry Henry memasuki tahap awal pembicaraan dengan PSG untuk menjadi asisten pelatih Julian Nagelsmann, yang juga tengah berbicara kontrak dengan klub Paris.

Pada akhirnya, Thierry Henry batal menerima pinangan tersebut dan memilih tetap tinggal bersama keluarganya di Inggris, alih-alih kembali ke kampung halamannya menjadi asisten pelatih Julian Nagelsmann.

Baca Juga: Rumah BUMN PLN Tingkatkan Omset Alina Group Sumbar Tiap Bulan

Kabar tersebut diberitakan oleh Foot Mercarto. Media Prancis tersebut juga menyebut Thierry Henry lebih ingin menjadi pelatih kepala sebagai pijakan karir selanjutnya.

Sementara itu, Julian Nagelsmann diberitakan sedikit lagi resmi menangani PSG untuk menggantikan Christope Galtier.

Nama terakhir dicopot PSG dari jabatannya sebab dinilai gagal membawa Les Parisiens melaju lebih jauh di Liga Champions meski membawa mereka menjadi raja di Prancis.

Julian Nagelsmann sendiri dipecat Bayern Munchen di bulan Maret 2023 lalu. Posisinya digantikan mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Baca Juga: Trending Putri Ariani yang Nyanyi di America’s Got Talent, Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell!

Selain PSG, Chelsea dan Arsenal dikabarkan juga mendekati juru taktik berusia 35 tahun tersebut. Meski begitu, dua klub London itu mengurungkan niatnya.

Pada akhirnya Chelsea resmi menunjuk mantan pelatih Tottenham Hotspurs dan PSG juga, Mauricio Pochettino.

Sementara itu, Mikel Arteta hingga saat ini masih berstatus pelatih Meriam London.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat