bdadinfo.com

Rio Ferdinand Salahkan Arsenal Jika Manchester City Raih Treble Winner: Gak Becus! - News

Sosok mantan Bek MU, Rio Ferdinand.  (Tangkap layar Instagram/@rioferdy5)

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, buka suara usai setan merah dikalahkan Manchester City dalam Final Piala FA 2203. Hal tersebut memperbesar peluang The Citizens meraih Treble Winner.

Untuk meraih Treble Winner, Manchester City hanya tinggal mengalahkan Inter Milan di Final Liga Champions. Karena hal tersebut, Rio Ferdinand kesal pada Arsenal yang gagal jegal mereka di Premier League.

Padahal, Manchester United sendiri juga gagal menghentikan langkah Manchester City memperbesar peluang meraih Treble Winner usai kalah di Final Piala FA. Namun, Rio Ferdinand bersikukuh ini salah Arsenal.

Baca Juga: DFSK Pamerkan Mobil Listrik Imut Seres E1 di IIMS Surabaya 2023, Raih Penghargaan Best EV

Kekesalan Rio Ferdinand itu wajar saja mengingat persaingan dua kota Manchester ini begitu kental. Sejauh ini, MU menjadi satu-satunya klub Inggris di Era Premier League yang sukses merengkuh Treble Winner.

Ferdinand mengatakan jika Arsenal gak becus menjaga keunggulan poin di klasemen Premier League. Secara tersirat, ia juga lebih rela klub asuhan Mikel Arteta itu yang jadi kampiun Liga Inggris.

"Itu adalah pekerjaan Anda (Arsenal), Anda unggul 93 persen dari waktu itu," kata Rio Ferdinand, dilansir dari laman The Sun, Rabu, 7 Juni 2023.

"Kamu berada di posisi utama untuk melakukan itu, dan kamu melipat seperti satu pak kartu," lanjutnya dalam nada kesal.

Baca Juga: Penas Tani ke XVI Tahun 2023 Didepan Mata, Gubernur Sumbar Cek Sejumlah Persiapan Acara

Seperti diketahui, MU gagal meraih trofi kedua musim ini usai dikalahkan Man City di laga Final Piala FA yang berlangsung di Wembley, Sabtu, 3 Juni 2023 lalu.

Anak asuh Erik Ten Hag dipermalukan pasukan Pep Guardiola dengan skor 2-1 lewat dwigol pemain Timnas Jerman, Ilkay Gundogan. MU Hanya bisa membalas satu gol lewat penalti Bruno Fernandes.

Sementara itu, Manchester City berpeluang meraih Treble Winner jika mereka berhasil mengalahkan Inter Milan di Final Liga Champions yang akan berlangsung di Ataturk Stadium, Istanbul, Turki pada Minggu, 11 Juni 2023 mendatang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat