bdadinfo.com

Hadapi Seri Mugello, Quartararo Bakal Pakai Setup YZR-M1 Musim 2021 - News

Fabio Quartararo (Ist)

- Fabio Qurtararo akan memakai setup motor YZR-M1 musim 2021 di sirkuit Mugello pada 9-11 Juni 2023.

Hal itu dilakukan El Diablo bukan tanpa alasan, pasalnya pada main race seri Prancis, ia memperoleh hasil yang positif dengan setup tersebut.

Dengan beberapa pertimbangan kru dengan menjajal sejumlah konfigurasi, Quartararo memutuskan untuk kembali memakainya pada di Mugello.

Baca Juga: Sah! Andrea Dovizioso Resmi Dinobatkan sebagai Legenda MotoGP

"Ini akan menjadi sebuah tekad. Ini pekan balap pertama dari tiga seri beruntun. Kami akan kembali mencobanya di Mugello karena setup itu memberikan hasil yang positif bagi kami di Le Mans," ujar Quartararo.

Selain itu, Quartararo menyebut bahwa posisi start yang bagus akan menjadi kunci. Hal itu akan menjadi targetnya akhir pekan ini.

"Kami akan memulainya dengan setup itu pada Jumat dan mencoba melaju secepat mungkin di setiap sesi. Saya pikir mendapatkan posisi start yang bagus akan menjadi kunci, jadi itulah target saya pada Jumat dan Sabtu pagi. Sementara pada Sabtu siang dan Minggu, saya akan melakukan yang terbaik seperti biasa," tutur Quartararo.

Baca Juga: Optimis, Joan Mir Tepis Isu Putus Kontrak dengan Honda: Kami Akan Menulis Kisah Indah dalam Sejarah MotoGP

Seperti yang diketahui, setup M1 2021 yang akan dipakai Quartararo nanti merupakan setup pada musim dimana ia sukses meraih gelar dunia. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat