bdadinfo.com

Gegara Sosok Ini Lionel Messi Absen di Laga Timnas Indonesia vs Argentina - News

Lionel Messi  (Ist)

- Para pencinta bola Tanah Air akhirnya harus menelan kekecewaan. Mega bintang Argentina Lionel Messi dikabarkan absen dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Kabar ini tentu cukup mengecewakan, apalagi La Pulga menjadi sosok sentral sekaligus magnet dalam laga FIFA Matchday yang bakal digelar pada 19 Juni 2023 mendatang.

Kehadiran Messi tentu memberikan warna sendiri dalam laga FIFA Matchday kali ini, sekaligus mengasah mental squad Garuda di lapangan.

Baca Juga: Mengungkap Sejarah Asal Usul Suku Koto di Sumatera Barat yang Masih Jarang Diketahui Orang

Harapan akan kehadiran Messi bisa dilihat antusias masyarakat yang membeli tiket. Dari 60 ribu lembar tiket yang dijual PSSI dengan harga termurah Rp600 ribu dan termalah Rp4,25 juta ludes dalam beberapa hari masa penjualan.

Sayangnya, para penggemar harus menelan kekecewaan setelah Messi mengonfirmasi sendiri bahwa dirinya tidak akan hadir di Indonesia.

"Sekarang saya ingin pergi berlibur, dan kita akan mulai lagi," kata Messi usai membantu Argentina menang 2-0 atas Australia lewat satu gol kilatnya pada menit ke-2 seperti dikutip dari TyC Sports, Jumat, 16 Juni 2023.

 

Dalam laporan TyC Sports, absennya Messi ke Indonesia karena rencana sang pelatih Lionel Scaloni.

Juru taktik asal Argentina itu memberikan liburan lebih cepat untuk tiga pemain senior yakni Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi pasca laga kontra Australia.

"Setelah mengalahkan Australia dengan memasukkan satu gol, Lionel Messi tidak akan hadir dalam laga persahabatan kedua Timnas Argentina, yang akan melawan Indonesia, Senin," tulis TyC Sports.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah mewanti-wanti terkait kehadiran Messi di Indonesia.

Baca Juga: Kabar Gembira! Tunjangan Kinerja (Tukin) ASN Kemenag Sebesar 80 persen Disetujui Kementerian PANRB

“Saya berdoa Messi-nya terbang, mendarat, bermain. Kan itu yang bisa saya lakukan. Jadi ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All Star,” kata Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat